34

1.9K 200 5
                                    


Vote sebelum membaca
.
.
.
.
.

Jennie


Chaeyoung dan aku kembali ke hotel kami untuk mengambil kameranya. 

"Aku tidak bisa menemukannya." Dia berkata sambil memeriksa tasnya. 

"Mungkin ada di tas Lisa." Aku mengawasinya sambil bersandar di pintu. 

"Oke, coba aku lihat." Dia mengambil tas dan membukanya. 

Mataku melebar tapi aku terlambat menghentikannya untuk melihat apa yang ada di dalamnya. Itu tasku. Dia mengeluarkan sebuah kotak dari tasku dan mengerutkan alisnya dengan bingung. Dia terengah-engah dan melihat ke arahku dengan mata lebar. 

"Taruh kembali Chaeng." Aku mengunyah pipi dalamku dengan gugup sambil berjalan ke arahnya. 

"Apakah kamu akan melamarnya?"  Dia bertanya dengan penuh semangat. Aku tersenyum dan menganggukkan kepalaku. Dia mulai mengeluarkan air mata dan memelukku.

"Tenang." Aku terkekeh. 

"Aku turut berbahagia untuk kamu."  Dia mengendus.

"Apakah kamu menangis?" Aku menggoda. 

"Ti-tidak." Dia menyangkal dan dengan halus menyeka air matanya. "Hanya sedikit."

"Aww, kamu benar-benar bayi kami."  Kataku dengan bercanda dan merusak rambutnya. 

"Tapi Lisa lebih muda dariku." Dia mengatakan dengan lembut menepis tanganku dari rambutnya. "Jangan mengacak-acak rambutku" Dia cemberut dan memperbaikinya. 

"oh iya, maaf, aku lupa hanya Lisa yang bisa mengacaukannya." Aku menyeringai membuatnya tersipu begitu keras. 

"Jennie!" Dia mengerang. 

"Apa?" Aku bercanda. "Apakah aku salah?" Aku menggoda lagi. 

"Jangan tanya. Ngomong-ngomong, apa kau berencana melamarnya?"  Dia bertanya, baiklah, aku mungkin bisa mengubah topik tapi kami akan membahas lagi pada hal yang baru saja dia temukan. 

"Iya dalam perjalanan ini. Aku hanya sedikit gugup untuk bertanya padanya dan takut dia menolakku."  Aku menghela nafas.

“Aww, jangan. Jisoo tidak akan menolakmu. Cara dia menatap dan betapa dicambuknya dia untukmu mengatakan semua hal bahwa dia ingin menghabiskan sisa hidupnya denganmu." Dia tersenyum penuh kasih.

"Menurutmu?" 

"Ya! Jadi, tenangkan dirimu dan jadilah Jennie Kim yang tidak takut pada apa pun..." Dia berhenti dan menatapku dengan mata menggoda.  "... kecuali pada Kim Jisoo yang hebat." Dia tertawa.

"Benar." Aku terkekeh.

Ketika dia akhirnya menemukan kameranya, kami kembali ke pantai. Tapi kami melihat Lisa yang berlari seperti orang gila ke arah kami.

"HOOH! FUCK! AKU BEGITU LELAH!" Dia terengah-engah saat dia berhenti di depan kami, kedua tangannya bertumpu pada lutut dengan sedikit menekuk ke depan.

"Kenapa kamu lari?" Tanyaku. "Ya, kamu baik-baik saja Lisa?" Chaeyoung bertanya sambil menyentuh pundaknya.

“Oh iya, maksudku tidak!”

Chaeyoung dan aku sama-sama mengerutkan kening melihat tingkah anehnya.

”Lisa. Ada apa?”

“Jisoo..dia tenggelam!” Dia mengumumkan.

Unexpected One | JensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang