Vote sebelum membaca
.
.
.
.
.-🔞🔞🔞-
Jisoo
"Wife!" Aku memanggil ketika aku memasuki kamar kami.
Ya, Jennie adalah istriku sekarang. Pernikahan kami diadakan minggu lalu dan berjalan dengan baik dan lancar! Semua orang senang dengan pernikahan kami dan sampai sekarang aku masih tidak bisa memproses bahwa dia adalah istriku sekarang. Aku merasa pusing dan geli setiap kali aku menyebut dia sebagai istriku. Rasanya sangat aneh dan membuat perutku mulas dan jantungku berdebar kencang.
"Aku di kamar mandi!" Aku mendengar dia berteriak.
Oh, kamar mandi. Aku menyeringai dan melepaskan pakaianku saat menuju ke kamar mandi. Aku dengan tenang mendorong pintu dan melihat sosoknya di balik pintu kaca kamar mandi yang berembun. Aku mengawasinya sejenak sebelum berjalan ke arahnya. Punggungnya menghadap kearahku sehingga dia tidak bisa melihatku menyelinap ke dalam kamar mandi. Aku menggigit bibir bawahku saat aku membiarkan mataku menjelajahi tubuh telanjangnya. Setiap lekukannya sangat sempurna, sangat halus. Itu membuatku terengah-engah. Aku perlahan berjalan ke arahnya dan menarik pinggangnya.
"Yaah!" Dia kaget dan hampir memukulku. "Jisoo!"
"Hai, seksi." Aku terkekeh dan kembali memeluknya, tubuh kami bersentuhan.
"Aku sedang mandi." Dia berkata.
"Aku tau." Aku bergumam di atas kulitnya yang halus, memberikan ciuman lembut dari tengkuk hingga bahunya.
"Ya, dan aku akan kedinginan jika kamu terus melakukan itu dan membiarkan aku menahannya lama-lama." Dia bergumam tapi tetap memiringkan kepalanya ke samping untuk memberiku lebih banyak akses ke lehernya.
"Aku bisa membuatmu merasa panas." Aku menghirup telinganya, mengarahkan tanganku ke tubuhnya yang sempurna.
Dia mengerang saat aku meremas payudaranya.
"Kita baru saja melakukannya 5 jam yang lalu..." Dia menggerutu dan menundukkan kepalanya ke arahku.
"Hmm, tapi aku tidak bisa menahannya." Aku menggigit daun telinganya, menjilati lehernya.
"Fuck!" Erangan keluar dari tenggorokannya saat tanganku menemukan jalan ke vaginanya.
Aku mematikan shower dan menjepitnya di pintu kaca. Aku melihat wajah cantiknya dan tersenyum penuh cinta sebelum memberikan ciuman penuh gairah di bibirnya. Dia meletakkan tangannya di leherku dan menarikku lebih dekat dengannya. Aku melebarkan kakinya menggunakan lututku dan menempatkan diriku di antara kedua kakinya. Dia mengerang di dalam mulutku dan mencengkeram rambutku.
"Aku menerima hadiah dari Lisa." Aku terengah-engah, menggerakkan bibirku ke dadanya untuk memberikannya tanda.
"Kurasa aku tidak bisa mempercayai... benda yang datang darinya." Dia berkata.
Aku memegang dan mengangkat kaki kanannya ke sampingku saat aku mendorong diriku lebih jauh ke dalamnya. Erangan gemetar keluar dari mulutnya saat dia menundukkan kepalanya di bahuku. Aku terkekeh dan melahap satu putingnya di mulut mulutku.
"Sial... Di sana." Dia mengerang dan menggigit leherku, aku mendesis saat dia juga mencakar punggungku.
"Mari kita gunakan." Aku berbisik dan menggendongnya keluar dari kamar mandi.
Seprainya menjadi basah karena tubuh kami yang basah, tapi itu bukan masalah untuk saat ini. Aku ingin dia dan aku ingin memuaskannya. Aku mengambil sesuatu di laci dan mengarahkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected One | Jensoo
Fanfiction[END] GxG !JiTop Jisoo x Jennie- Credit: @Spear_