Jennie
"Hei! Jangan minum di tempatku!" Taehyung tiba-tiba merebut sebotol wine di tanganku.
"Taehyung! Kamu tidak menyenangkan!"
Aku mendesis karena kesal dan mencoba untuk mendapatkan botol wine di tangannya tetapi dia hanya menjauhkannya dariku. Aku hanya ingin minum, tidak bisakah dia membiarkanku? Ugh.
"Tidak Jen." Dia menggelengkan kepalanya. "Sungguh, apa masalahmu?" Dia bertanya dengan lembut dan meletakkan botol di atas meja.
Sambil mendesah, aku membungkuk di sofanya dan menutup mataku dengan lelah. Bosan menangis sejak kejadian tadi. Aku tidak percaya Jisoo bisa melakukan itu. Dia benar-benar mencintai gadis itu, tidak ingin seseorang menghinanya atau menyakitinya. Sungguh beruntung.
"Tidak, aku hanya ingin minum." Aku berbohong.
"Oh, ayolah ceritakan masalahnya." Dia mendorong. Aku tau, aku bisa mempercayainya. Kami sudah berteman baik sejak umur 9, ditambah kedekatan saat kami mencoba menjalin hubungan. Tapi sayangnya, itu tidak berhasil. Jadi kami menarik garis secara permanen sebagai sahabat.
"Aku hancur." Aku berbisik, cukup keras untuk didengarnya.
"Kamu apa?" Dia bertanya dengan bingung.
"Bodoh." Aku memelototinya. "Aku hancur, seperti patah hati." Aku memutar mata dan kesal.
"Oh." Dia terkekeh.
"Apa yang lucu?" Aku mendesis.
"Tenang. Ceritakan semuanya." Dia tersenyum.
Aku menghela nafas dan menceritakan semuanya. Betapa aku jatuh cinta pada seorang gadis bernama Kim Jisoo. Seorang yang terlalu buta untuk memperhatikanku. Bagaimana dia menyakiti perasaanku setiap kali dia bersama Soojoo, bagaimana dia menghancurkan hatiku ketika dia mendorong ke wajahku bahwa dia tidak bisa mencintai orang lain selain Soojoo. Betapa sialnya aku, dari semua orang di dunia. Aku menyerahkan hatiku kepada seseorang yang tidak bisa membalas cintaku.
"Aku sudah berencana untuk pindah dan melupakannya." Kataku.
"Wow. Hidupmu penuh dengan drama. Apakah kamu sudah mengaku?" Dia bertanya.
Aku menggelengkan kepalaku dengan lemah. "Kenapa aku diam? Aku tahu dia hanya akan menolakku dan memberitahuku bagaimana dia tidak bisa mengembalikan cinta yang aku inginkan dan butuhkan darinya."
Aku menelan gumpalan yang tumbuh di tenggorokanku, tidak ingin menangis di depan pria ini.
"Tapi itu bisa membantu Jen, kamu tidak bisa mengetahui hasilnya jika kamu tidak mencobanya." Dia mengangkat bahu.
Aku menatapnya, duduk di seberangku. Dia menatapku dengan simpati. Sambil mendesah berat, aku menggigit bibir bawahku dengan gugup.
"Aku bahkan tidak mengaku, tapi dia sudah menunjukkan bagaimana dia tidak bisa mencintaiku." Aku menghembuskan nafas saat mataku menjadi berkaca-kaca dan air mata hampir jatuh.
"Aww, kemarilah." Dia bergerak untuk duduk di sampingku dan memelukku dengan pelukan yang hangat dan nyaman. "Aku tidak pernah bisa menasihatimu sesuatu yang pasti untukmu, satu hal yang aku yakin adalah aku ada di sini jika kamu membutuhkan seseorang untuk menangis dan jika kamu ingin aku membelikanmu satu ember es krim."
Mau tak mau aku tersenyum mendengar pernyataannya, terkadang dia mungkin bodoh. Tapi aku tahu dia teman sejati.
"Bodoh." Aku dengan bercanda mendorongnya dan menyeka air mataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected One | Jensoo
Fanfiction[END] GxG !JiTop Jisoo x Jennie- Credit: @Spear_