Vote sebelum membaca
.
.
.
.
.Jisoo
"Ya Tuhan!" Aku setengah berteriak saat melihat notifikasi dari Jennie. Panggilan tak terjawab dan SMS. "Ini tidak baik." Aku bergumam sambil menggigit kuku saat membaca pesan terakhirnya.
From: Baby Mandukie❤
kamu.akan.tidur.di.lantai."Lebih baik kita kembali ke hotel sekarang." Kataku, mengetik pesan kembali ke Jennie.
"Tunggu! Aku hanya akan membeli cangkir untuk Chaeyoung." Lisa mengatakan sebelum menghilang ke lorong lain.
Tadi Lisa meneleponku dan meminta aku untuk menemaninya berkeliling karena dia bosan dan Chaeyoung masih tertidur. Aku setuju dan berpikir bahwa kita akan kembali sebelum pacarku bangun, tetapi aku salah! Aku benar-benar hancur! Aku perlu melakukan sesuatu yang akan membuatnya lembut dan tidak marah kepadaku karena meninggalkannya sendirian di hotel.
Aku melihat sekeliling toko dan itu hanya membuatku pusing melihat barang-barang yang dipajang di rak. Lisa memegang paperbag.
"Ada apa? Sepertinya kamu sedang bermasalah." Dia memperhatikan.
"Jennie marah." Aku menghela nafas.
"Oh. Hmm, apakah ini karena kita pergi?" Dia bertanya.
Aku mengangguk pelan.
"Maafkan aku." Dia cemberut.
"Ini bukan salahmu tapi ikutlah denganku. Aku perlu menemukan sesuatu yang akan menenangkan pacarku." Kataku.
Kami meninggalkan toko dan berjalan di jalan.
"Aku lelah." Kata Lisa.
"Sedikit lagi. Di sana!" Aku berseru dan menariknya ke dalam toko mini.
"Wow. Tempat ini terlihat lucu." Dia berkata. "Bagaimana caramu menemukan ini?"
"Postingan random di media sosial." Aku mengangkat bahu. "Mari kita panggil pacar kita dan suruh mereka pergi ke sini."
"Ahm, aku kira kita tidak perlu melakukan itu." Dia mengatakan menggaruk kepalanya sambil melihat ke sisi kiriku.
Aku mengerutkan kening dan melihat ke kiri. Lalu ada dua gadis seksi menatap kami, lebih seperti memelototi kami.
"K-kamu benar." Aku meneguk ludahku dan memaksakan senyum pada mereka.
Jennie melengkungkan jarinya saat memberi isyarat untuk mendatanginya. Aku segera menurut dan berjalan ke arahnya.
"Jendeuk." Aku tersenyum gugup.
"Duduk." Dia memerintahkan. Dalam sekejap, aku sudah duduk di sampingnya.
"Jenni--"
"Sshh! Simpan itu untuk nanti."
Dia memelototiku. Dia sangat menakutkan saat marah, tapi aku mencintainya. Aku benar-benar gadis cantik yang dicambuk. Lisa di sisi lain juga sibuk dengan Chaeyoung. Melakukan hal-hal manis hanya untuk menebus kesalahannya pada Chaeyoung. Ya, itulah kami. Dua gadis tangguh di bidang action, tapi lemah jika berhubungan dengan pacar kami.
"Tunggu." Jennie mengerutkan kening dan menyibakkan poniku dan memasukkannya ke belakang telingaku.
Dia terengah-engah dan mendekatiku untuk melihat hal yang membuatnya terkejut.
"Kamu mendapatkan tindikan baru!?" Dia berkata.
Sial! Benar, aku ingat sebelumnya aku menyeret Lisa ke toko lalu memutuskan untuk membuat tindik lagi. Aku punya banyak tindikan tapi aku hanya mengisi dengan anting 4 atau 5 saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected One | Jensoo
Fanfiction[END] GxG !JiTop Jisoo x Jennie- Credit: @Spear_