6

3.1K 359 14
                                    

Jisoo

"Aku bisa menciummu lebih banyak jika kamu tidak merobek bibirku." Dia mengerang sebelum pergi.

Dia membuatku tercengang. Aku menenangkan diri dan mengambil kotak obat.

Aku sedang berjalan di lorong ketika aku mendengar suara cekikikan. Aku sedang menuju ke rumah sakit. Untuk mengembalikan kotak obat Chaeyoung. Aku hendak mengabaikan suara itu tapi aku menghentikan langkahku ketika mendengar nama Jennie.

"Jadi, apa kau punya waktu malam ini?" Aku mendengar orang itu berkata. Aku melangkah mundur dan memajukan kepalaku untuk melihat dua orang itu. Jennie bersandar di dinding, sementara pria itu di depannya. Siku bertumpu di sisi kepala Jennie, aku mempersempit cengkeramanku dan mencengkeram pegangan kotak karena kedekatan mereka.

"Ada." Jennie menjawab.

Apakah mereka saling mengoda!?

Pria itu tertawa dan hendak mencium Jennie, tapi Jennie mendorongnya menjauh dengan lambat.

"Nanti." Dia berbisik sebelum pergi. Meninggalkan pria yang mengawasinya pergi dengan penuh nafsu matanya.

Mulutku menganga dan menyipitkan mata sambil menuju ke arahnya.

"Hei." Aku memanggil

Dia berbalik dan itu Taehyung.

"Hei Jisoo." Dia tersenyum"

"Apa kau menggoda Jennie?" Tanyaku langsung.

"Oh." Dia tertawa, sebuah pukulan yang mengejutkanku. "Yah, semacam itu." Dia mengangkat bahu masih tersenyum.

"Hah?" Aku dengan cepat meraih kerahnya. Mencekik dan menjepitnya di dinding dan kakinya terangkat sedikit karena aku mengangkatnya.

"A-apa yang kau-lakukan !?" Dia menggerutu.

"Bagaimana menurutmu?" Tanyaku mengejek saat aku mencengkeram kerahnya lebih keras, "Kau tahu Jennie dilarang. Jadi mundur!" Aku menatapnya dengan tajam.

Dia mengangguk dengan cepat. Aku menjatuhkannya ke tanah, dia terbatuk keras dan melonggarkan kerah bajunya.

"Bagus." Aku tersenyum manis sebelum meninggalkannya sendirian.

........

Itu adalah malam yang membosankan dan aku sangat lapar. Aku berjalan melewati dapur dan ketika aku membuka lemari es. Tidak ada apapun kecuali air dingin.

"Aish! Kenapa sekarang." Aku merengek dan kembali ke kamarku. Mengenakan hoodie dan mengambil dompet dan ponsel.

Aku berlari keluar dari unitku. Aku menyenandungkan lagu saat mengemudi menuju toko. Memasuki toko, mataku berkeliaran di lorong makanan. Aku memilih apa pun yang aku sukai. Saat memilih barang, aku melihat seorang pria mengikutiku dengan halus. Dia agak mencurigakan.

Aku melihatnya dan dia dengan cepat berpura-pura melihat barang-barang yang dipajang di lorong. Aku melihat ke dalam troliku dan melihat bahwa aku masih belum mengambil puding kopi. Aku menginginkan itu. Aku mendorong troli ke bagian lain, mengabaikan pria yang mengikuti aku dari dekat. Begitu aku mendapatkan puding kopi, aku mengantri di kasir dan melihat bahwa dia masih mengikutiku.

Aku tidak punya senjata untuk melawan orang itu. Aku membayar tagihan dan segera keluar dari toko. Dia cepat dan melihatku pergi. Dengan senang hati, anak-anak berlarian di depannya. Memberi aku cukup celah untuk melarikan diri darinya. Aku masuk ke mobil dan menaruh makanan di kursi belakang sebelum menginjak gas dengan cepat.

Tepat ketika aku lega karena aku sudah melarikan diri darinya, suara senjata bergema. Aku mengutuk ketika dia tepat di belakang mobilku, mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Aku memutar setir, berbelok ke rute lain. Aku tidak bisa membiarkan dia tahu di mana tempat tinggalku. Sulit menemukan tempat baru untuk bersembunyi.

Unexpected One | JensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang