Jisoo
"Berhenti melompat ke tempat tidurku dan turun dari sana!" Dia berteriak.
Tapi aku terlalu senang jadi aku tidak mematuhinya. Aku senang dia memaafkanku, pakaian ini benar-benar membantuku. Dia menggerakkan bibirnya dan menatap mataku. Mata coklat dinginnya seperti menghipnotisku. Siapa yang tidak tahu bahwa tatapan dingin itu begitu rapuh. Aku bersungguh-sungguh ketika mengatakan aku berjanji untuk tidak menyakitinya lagi. Mungkin akan tiba saatnya aku menyakitinya, tapi aku yakin itu tidak disengaja. Melihatnya menangis tadi membuatku ingin menjaganya.
"Turun." Dia mengerutkan kening karena kesal, menyilangkan lengannya sambil menatapku.
"Ya, ya." Aku tersenyum dan melompat dari tempat tidurnya dan memeluknya. "Terima kasih." Aku menaruh kepalaku di bahunya.
"Terserah." Dia mendorongku dan memutar matanya. "Jika kamu menamparku lagi, aku akan memotong tubuhmu menjadi beberapa bagian, kau dengar aku?" Dia mengancam.
Aku menelan saliva dan mengangguk dengan penuh semangat. Astaga, dia sangat menakutkan.
"Bagus." Dia tersenyum manis. "Sekarang pergilah, aku ingin tidur."
"Oke, selamat malam Jendeuk." Aku tersenyum dan mencium pipinya dan segera lari dari kamarnya.
Aku tersenyum liar saat masuk ke kamarku. Saat memasuki kamar, aku melihat hoodie yang aku beli diletakkan di tempat tidur. Ada tulisan tertulis di atasnya 'Unicorn dan Pelangi'. Aku mengambilnya dan mengganti pakaian unicornku menjadi hoodie yang nyaman itu.
.........
Saat aku bangun di pagi hari, suasana hatiku sedang bagus. Itu masih dari apa yang terjadi tadi malam.
"Oh!" Aku berseru ketika aku melihat Jennie duduk di ruang tamu, menonton televisi. Mengenakan hoodie yang sama dengan milikku. Aku membeli dua, satu untuk aku dan satu untuk dia.
Dia mendongak ke arahku dan wajahnya memerah ketika dia juga memperhatikan bahwa kami mengenakan pakaian yang sama. Aku mendorong diriku untuk duduk di sampingnya.
"Pakaian kita terlihat lucu." Aku memuji. "Dan sangat dingin." Aku menyelipkan tanganku ke belakang punggungnya, memeluknya dengan satu tangan.
Cuaca hari ini dingin, musim panas sudah berakhir. Hujan mengguyur jalanan, cuaca yang disukai para pasangan.
"Singkirkan tanganmu." Dia menggeram, tapi aku tidak mendengarkannya. Aku membungkus lenganku yang lain di dalam tubuhnya, memeluknya ke samping.
"Berhentilah menjadi pemarah." Aku cemberut. "Hari ini cuacanya bagus." Kataku.
"Hujan Jisoo, sulit untuk keluar rumah. Bagaimana bisa hari ini menyenangkan?" Dia memintaku untuk memeluk tubuhnya yang hangat.
Kami baik-baik saja sekarang dan aku ingin mengatasi hari-hari ketika kami memperlakukan satu sama lain dengan sangat dingin. Terutama atas kesalahan yang aku lakukan padanya. Aku ingin dia mengenalku sebagai Jisoo yang penyayang dan lembut. Bukan monster yang menyakitinya.
"Ini suram." Aku mengangkat bahu. "Tapi hujan adalah cuaca favoritku." Aku menempatkan kepalaku di bahunya.
"Kenapa?" Aku bisa merasakan keingintahuan pada suaranya.
"Karena saat hujan, itu menenangkanku. Aku bisa berpikir seperti yang aku inginkan, dan aku suka bagaimana rasanya sendirian dan aku mencintai perasaan itu." Kataku.
"Kamu benar-benar aneh." Dia mengatakan dan menusuk dahiku.
"Aku tidak." Aku tertawa.
"Berbohong." Dia memutar matanya dan aku merasa dia sangat seksi setiap kali dia melakukannya. "Ngomong-ngomong, apakah lenganmu baik-baik saja?" Dia bertanya sambil menatap lengan kiriku di perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected One | Jensoo
Fanfiction[END] GxG !JiTop Jisoo x Jennie- Credit: @Spear_