Jisoo
Sudah seminggu sejak putus, dan aku masih merasakannya. Sakit dan segalanya.
Aku butuh sesuatu untuk mengalihkan pikiranku, jadi aku memutuskan untuk pergi ke kantor pusat.
Aku menepi ketika aku memasuki basement gedung. Aku mengambil ponsel dan kunci sebelum mengunci mobilku. Tepat ketika aku akan berjalan, sebuah mobil berhenti hanya beberapa kaki dariku. Aku menahan napas dan tiba-tiba melangkah mundur dan punggungku menabrak mobilku. Aku mengerang dan menggembungkan pipiku untuk menahan rasa sakit.
Aku dengan marah berjalan dan menendang depan mobil.
"Yah! Apa yang kamu lakukan!?"
Mulutku sedikit menganga saat Jennie yang seksi keluar dari mobil dengan ekspresi kesal. Dia mengenakan celana hitam pas dengan kemeja gucci dengan jaket kulit. Dia berjalan di depanku dan parfumnya memasuki hidungku.
"Apa kau hanya akan menatapku!?" Dia bertanya dengan tidak sabar. Aku berkedip dan menutup mulutku.
Aku menjernihkan pikiranku sebelum menenangkan diri.
"Kamu hampir menabrakku!" Aku melihatnya dalam keadaan linglung karena kecantikannya.
Dia mengangkat alisnya dengan seksi dan seringai muncul di bibirnya.
"Hampir?" Dia berbisik bertanya. Dia mendekatiku. "Tunggu sampai aku benar-benar menabrakmu." Dia keluar sebelum berjalan pergi, membuatku terengah-engah.
Apa dia baru saja menggodaku !?
.........
"Dimana Lisa?" Aku bertanya pada Chaeyoung saat aku melihatnya di klinik.
"Dia bersama Jennie di ruang pelatihan." Dia mengatakan melepaskan sarung tangan dari tangannya.
"Apa yang Jennie lakukan di sini?" Tanyaku bingung.
"Kau adalah adik dari bos kami di sini dan kamu bahkan tidak tahu?" Dia terkekeh.
"Aku tidak akan bertanya jika aku sudah tau Chae." Aku cemberut.
"Dia agen perekrutan baru." Dia berkata.
"Apa!?" Aku bertanya dengan tidak percaya.
"Jangan bertingkah seperti kau shock Jisoo." Dia tertawa. "Mari kita lihat bagaimana kabarnya di ruang pelatihan."
Sesuatu mendesakku untuk melihatnya dan sebelum aku menyadarinya, aku sedang duduk di area penonton dengan mataku yang terfokus padanya.
"Wow." Aku bergumam ketika dia dengan mudah menjatuhkan pria yang dia lawan.
"Wow sekali." Lisa terkekeh di sampingku. "Sudah kubilang, dia monster." Dia menambahkan.
Aku mengamatinya dengan takjub, bagaimana dia melakukan pukulan dan tendangan yang membuat lawannya jatuh ke lantai.
"Kamu yakin dia hanya agen baru? Keterampilannya bagus." Aku berkata masih tidak meninggalkan mataku pada Jennie.
"Ya! Dia baru pergi ke sini sebulan yang lalu. Dia jago bertarung karena dia sudah berlatih saat masih sekolah." Lisa menjelaskan.
Aku hanya mengangguk dan berhenti bernapas saat Jennie mendongak dan menyeringai saat mata kami bertemu. Kenapa dia terlihat sangat seksi!
Aku bersandar di kursiku dan mengipasi diriku sendiri ketika dia menyelesaikan pelatihan dan keluar dari ruangan.
"Kamu ingin pengalihan, kan?" Lisa bertanya sambil menyeringai.
"Apa yang kamu pikirkan?" Alisku berkerut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected One | Jensoo
Fanfiction[END] GxG !JiTop Jisoo x Jennie- Credit: @Spear_