Jisoo
"Brengsek!" Aku mendesis saat seseorang menamparku.
"Oh, sekarang kamu sudah bangun."
Aku mendengar seseorang berbicara. Saat aku membuka mataku dan rasanya sangat lelah dan perih. Aku mengerutkan kening ketika tidak bisa menggerakkan tangan dan kakiku. Saat itulah aku menyadari bahwa aku diikat di kursi. Apa!? Kepanikan mengalir ke tubuhku ketika aku mengingat Soojoo. Aku melihat sekeliling dan aku tidak bisa melihatnya di mana pun.
"Kamu mencari tunanganku?" Jae menyeringai. "Kenapa aku disini!?" Aku berteriak mencoba meronta di kursiku.
"Hanya untuk mengajarimu beberapa pelajaran." Dia berkata berpura-pura memeriksa kukunya.
"Bajingan, di mana Soojoo!" Aku berteriak, saat itu juga aku menerima tamparan lagi di wajahku.
Rahangku menegang karena tamparan yang kuat.
"Itu bukan urusanmu." Dia mendidih.
"Kau tahu aku sudah selesai bertingkah seperti gadis lugu. Aku akan membiarkanmu pergi jika kau hanya mendengarkan Soojoo dan tidak mengganggunya lagi." Dia menjambakku membuatku mendengus kesakitan.
"Tapi kau begitu keras kepala untuk mengerti. Sekarang, kau akan menghadapi kematian." Dia melepaskan rambutku dengan kuat, tertawa jahat.
"Aku akan membunuhmu!" Aku mengertakkan.
"Tidak, tidak. Aku yang akan membunuhmu." Dia berkata saat wajahnya berubah menjadi sangat marah. "Tapi aku akan membunuhmu, perlahan." Dia menyeringai.
Seorang pria di sebelah kirinya memberinya pisau tajam.
"Kelihatannya bagus untuk mengikis kulitmu yang berharga." Dia tersenyum manis saat dia mengarahkan ujung jarinya di ujung pisau.
Tubuhku mengeluarkan keringat dingin. Aku tidak bisa melarikan diri dengan mudah, mereka mengikatku begitu erat. Aku bisa merasakan kulitku memar karena tali yang ketat.
Tiba-tiba terdengar suara samar senjata, bergema di dalam gedung.
"Apa itu!?" Jae mendesis dan membiarkan dia fokus padaku. "Pergi lihat itu!" Dia menginstruksikan kedua preman, meninggalkan kami berdua di sini.
Aku hanya punya satu pilihan agar aku bisa lepas dari tali ketat ini. Aku harus mematahkan salah satu tanganku untuk menggesernya keluar. Aku menarik napas dalam-dalam dan menggigit bibir bawahku dengan keras saat aku memutar tangan kiriku. Aku mengerang terlalu banyak, air mata membasahi mataku saat tangan kiriku patah. Aku diam-diam terisak dan mencoba semua kekuatanku untuk menarik tangan kiriku. Saat berhasil terlepas, talinya telah lepas. Aku dengan cepat menarik tangan kananku dan menarik Jae, membenturkan kepalaku di kepalanya.
Dia mengendurkan pegangan pisau saat mendarat di tanah.
"Dasar jalang!" Dia menggeram sambil memegangi kepalanya yang sakit.
"Aku tahu." Aku menyeringai dan dengan cepat mengambil pisau di tanah.
Sebelum dia bisa berdiri, aku menggunakan pisau itu untuk memotong tali di kakiku.
"Hei! Kamu tinggal di sana atau aku akan pergi ke kamu?" Aku menyeringai berdiri di kursiku.
Tangan kiriku terasa sakit, tapi ini bukan prioritasku sekarang. Aku harus mencari Soojoo dan mengeluarkannya dari tempat ini. Aku berjalan perlahan ke arahnya, menggenggam pisaunya.
Wajahnya menjerit ngeri, tahu bahwa aku tidak akan membiarkannya hidup.
"Ucapkan selamat tinggal." Aku menyeringai dan sebelum aku bisa menusuk pisau padanya, suara pistol yang keras bergema saat tangan kiriku mati rasa karena kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unexpected One | Jensoo
Fanfiction[END] GxG !JiTop Jisoo x Jennie- Credit: @Spear_