13

2.4K 304 13
                                    

Jisoo

Setelah Soojoo pergi, di sinilah aku berdiri di depan kamar Jennie. Aku ingin meminta maaf, aku tahu aku salah. Aku telah berdiri di sini selama kurang lebih 5 menit untuk mengetuk dan memanggilnya, tetapi aku tidak mendengar tanggapan apa pun. 

"Jennie? Ayo bicara." Aku mencoba lagi. 

Tetap saja, tidak ada tanggapan. Aku menghela nafas dan menggigit bibir bawahku. Aku merasa sangat bersalah, aku seharusnya tidak melakukan itu padanya. Dia bersama yang lainnya untuk menyelamatkan aku. Dia baik padaku dan di sinilah aku, sebagai gantinya menyakitinya. 

Aku menatap kosong ke pintunya.  Mungkin aku akan coba lagi nanti.  Aku akan melakukan sesuatu yang lain untuk saat ini. Aku kembali ke kamarku dan mengambil ponselku, menekan nomor Lisa,

[Apa?] Dia menjawab dengan mengantuk. 

"Apa yang disukai Jennie saat dia sedih?" Aku langsung bertanya. 

[Kenapa kamu bertanya? Apakah kamu membuat sepupuku sedih atau menangis!?] Dia bertanya dengan suara tegas. 

Bagaimana dia tahu? 

"Jawab saja Lisa." Kataku, menghindari percakapan yang pasti akan membuatnya memukul wajahku karena menyakiti sepupunya. 

[Yah...] Dia berhenti. Aku pikir dia sedang berpikir. 

"Ya?" Aku bertanya dengan sabar menunggu. 

[Aku tidak tahu.] Dia tertawa. 

Aku mengernyitkan gigiku dan menarik napas dalam-dalam untuk menahan diri agar tidak berteriak padanya. 

"Kamu benar-benar memberikan bantuan yang bagus!" Kataku sinis dan mematikan panggilan itu. 

Aku duduk di tepi tempat tidurku, memikirkan hal-hal yang akan membuat Jennie bahagia atau setidaknya membuatnya memaafkanku. 

"Pikirkan Jisoo. Jalankan otak bodohmu." Aku bergumam pada diriku sendiri.

Aku melihat sekeliling kamarku dan aku ingat Jennie menginginkan mainan unicorn. Saat aku memergokinya sedang menonton 'My Little Pony' di televisi. Aku tersenyum mengingat saat itu, dimana wajahnya terlihat sangat menggemaskan. Dia seperti anak kecil yang bermimpi memiliki mainan favoritnya. 

"Itu dia! Aku akan membelikannya itu." Aku mengangguk. 

Aku menelepon lagi nomor Lisa, aku tidak bisa mengemudi. Jadi aku membutuhkan dia sebagai sopirku. 

"Lisa, bawa mobilmu dan antar aku ke mall." Aku memerintahkan. 

[Wow, kamu terdengar seperti bos.  Apakah aku sopirmu?] Dia bertanya dan aku tahu sedang dia memutar matanya. 

"Aku akan segera menjadi bosmu."  Kataku. "Sekarang kemarilah!" 

[Sungguh bossy. Ngomong-ngomong, Chaeyoung ingin datang.]

"Oke, cepat datang saja." 

.........

"Lenganmu berdarah, apakah kamu membersihkannya?" Chaeyoung bertanya dengan curiga. 

Aku hanya memaksakan senyum yang membuatnya menyipitkan matanya ke arahku. 

"Kamu tidak ingin merusak lenganmu ini dan menjadi tidak berguna, kan?"  Dia mengeluarkan peralatan obat dari dapur. 

"Dia menjadi seorang ibu." Aku berbicara ke Lisa yang membuat kami berdua tertawa. 

"Dia akan... tapi sebentar lagi kita akan mempunyai bayi." Dia mengedipkan mata. 

Unexpected One | JensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang