7

2.9K 361 14
                                    

Jennie

"Aku tahu tempat ini." Jisoo bergumam sambil melihat gedung tempatku tinggal.

"Ya?" Aku melepas sabuk pengamanku, tapi aku pikir itu macet. Aku mengerang saat tidak bisa membukanya.

Dia memperhatikan bahwa aku sedang berjuang, jadi dia menawarkan bantuan.

"Biarkan aku." Dia berkata sebelum memegang kunci sabuk pengamanku.

Aku menekan punggungku di kursiku saat dia sedikit bersandar. Kepalanya menunduk untuk melihat sabuk pengamanku. Rambut lembutnya menyentuh ujung hidungku, karena dipenuhi dengan aromanya. Aku mendengar suara klik saat dia kembali ke kursinya.

"Terima kasih." Kataku.

Dia hanya mengangguk dan melihat lagi ke gedung itu.

"Kamu tinggal di gedung yang sama dengan Soojoo." Ucapnya yang membuatku melihatnya.

Aku mencengkeram sabuk pengamanku dan menanyakan pertanyaan yang aku tahu itu akan menghancurkan hatiku.

"Kamu merindukannya?" Tanyaku, berharap dia akan mengatakan tidak.

"Ya setiap hari." Dia mengangguk pelan.

Hatiku terasa sakit. Aku menatapnya dengan kesedihan di mataku, tapi aku tahu dia tidak akan melihatnya. Dia terlihat sangat lemah sekarang, merindukan kehadiran orang yang dia cintai. Dan aku, duduk di sampingnya. Merindukan perhatian dan cintanya. Ya, aku sangat mencintainya. Sejak pertama kali aku melihatnya.

"Lisa! Kembalikan!" Aku berteriak saat dia mulai berlari di taman.

Kami baru saja membeli es krim dan memutuskan untuk memakannya di taman.

"Kamu bisa memilikinya jika kamu menangkapku!" Dia berteriak kekanak-kanakan.

"Aish! Aku akan menangkapmu!" Aku mengertakkan tangan sebelum mengejarnya.

Aku tidak pernah berpikir aku akan berlari di taman pada usia 21 tahun. Itu sangat kekanak-kanakan, belum lagi aku mengejarnya karena es krim. Saat mengejarnya, angin bertiup kencang. Cukup untuk membuat debu masuk ke mataku. Aku mengerang dan berhenti berlari. Aku memejamkan mata saat aku memijatnya dengan hati-hati. Ketika sudah lebih baik, aku membuka mata dan melihat seorang gadis berlari. Aku pikir dia mengejar seseorang.

"Kembali ke sini! Dasar orang jelek yang bodoh!" Dia berteriak dan dengan ahli melompat ke belakang pria yang dia kejar. Mereka tersandung di tanah dan dia segera melayang di atas pria itu. Meninju wajahnya. Aku heran bagaimana dia berhasil melumpuhkan pria itu hanya dengan satu pukulan. Dia kuat!

Dia berdiri dan menyisir rambut hitam gelapnya yang panjang. Angin dengan sempurna meniup rambutnya seperti sedang dalam iklan. Dia sangat keren dan cantik. Aku terengah-engah karena terkejut dan mataku membelalak saat dia melihat kearahku. Matanya lancip dan bibir berbentuk hati membuatnya seperti sebuah karya seni yang mahal. Tidak pernah terpikir Tuhan mengukir karya yang sempurna.

Sejak hari itu, aku tidak bisa melepaskannya dari pikiranku. Hingga suatu hari, aku melihat video Lisa mengobrol dengan gadis yang sama.

"Jisoo! Kamu tidak bisa melakukan itu!" Lisa merengek menghadap ke laptopnya.

[Kenapa? Dalgom mencintaimu.]

Dia memiliki suara serak yang dalam.

"Tidak, dia tidak melakukannya." Lisa terengah-engah seperti anak kecil.

Gadis di baris lain tertawa dan aku bersumpah, aku tidak pernah mendengar suara tawa yang begitu bagus.

Lisa dan dia berbicara lebih banyak. Saat Lisa mematikan laptopnya, aku duduk di sampingnya.

Unexpected One | JensooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang