"(Y/N) Chan.."
Seketika itu semua mata tertuju pada wanita yg dipanggil oleh Dazai tadi.
"Kau mengenalnya Dazai?" Tanya Kunikida.
Tak menjawab, Dazai hanya menghampiri dirimu. Saat ia hendak menyentuh wajahmu kau segera menjauh darinya.
"Maaf, kau siapa?" Tanyamu.
Pertanyaan itu sukses membuat seorang Dazai Osamu membeku.
Pria itu masih memproses pertanyaanmu."Kau tidak ingat?" Tanyanya.
Bukan jawaban yg kau beri, kau mengacuhkan seorang Dazai Osamu.
"Ano.... Anak ini ku temukan di jalan." Ucapmu sambil menurunkan Mayumi.
"Ku pikir akan minta bantuan kalian untuk menemukan orang tuanya." Lanjutmu."Mayumi Chan.." Panggil Atsushi.
"Kau kenal gadis kecil ini?" Tanyamu.
"Sebenarnya dia putri Dazai San." Jawab Atshushi.
"Jadi kau orang tuanya, sungguh kejam kau meninggalkan gadis kecil ini di jalan sambil menangis." Marahmu pada seorang Dazai Osamu.
Saat kau akan meninggalkan gadis itu, Mayumi menahanmu.
"Ada apa Mayumi Chan?" Tanyamu.
"Jangan pelgi."
"Kakak harus pergi, kau sudah berjumpa ayahmu kan. Walau dia marah padamu bukan berarti dia membencimu." Ucapmu.
Kau berjalan menjauhi mereka. Namun Dazai malah mengejar dirimu.
••••
"Berhentilah mengikuti ku!" Bentak mu.
Dazai hanya memasang wajah datar. Dia menyambar pergelangan tanganmu dan mengeratkan genggamannya.
"Aku tanya, apa kau mengenalku atau tidak?" Tanya Dazai.
"Maaf, aku tidak mengenalmu." Jawabmu.
Dazai yg mendengar jawabanmu mulai melonggarkan genggamannya.
"Sungguh?" Tanyanya.
"Aku terkejut kau mengenalku tapi aku tidak membohongimu. Maaf..." Ucapmu.
Dazai membiarkanmu pergi tapi dia masih berdiri di sana menatap kepergianmu.
"Apa yg terjadi padamu, (y/n) chan."
.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Only Mine (Dazai Osamu X Reader) (C) ✅
FanfictionKisah seorang Dazai Osamu yg mencari kembali istrinya. Season 2 dari Book My husband is Mafia.