Chapter 10

1.2K 138 4
                                    

Sepanjang jalan menuju agensi, pria beriris hazel itu tak hantinya memikirkan dirimu. Bayangan akan dirimu yg ketakutan dan tak mengenali dirinya trs saja berputar di benak pria beriris hazel itu.

Di sisi lain kau sedang termenung di atas ranjangmu sambil memeluk lututmu. Kau terus teringat akan kejadian yg baru saja terjadi.

CEKLEK...

"Masih memikirkannya?" Suara seseorang membuyarkan lamunanmu.

"Chuuya san, Yuki..." Kau hanya menatap mereka.

"(Y/N) San apa kau baik-baik saja?" Tanya Yuki. Kau hanya menggeleng saja.

"Ceritakan pada kami, apa yg membuatmu seperti ini." Yuki berucap sambil duduk di sisimu.

Sejenak kau menunduk, menatap ke arah kakimu lalu menegakkan wajah mu menatap pri bersurai senja.

"Ne, Chuuya san aku sudah menganggap mu seperti kakakku. Katakan padaku sebagai seorang kakak, apa yg terjadi padaku dan di mana Osamu kun?" Kau bertanya pada pria bersurai senja yg saat ini hanya menatap hampa dirimu.

Pria bersurai senja yg ada di depanmu hanya menghela nafas kemudian ia menatap matamu.

"Sebelum aku bercerita, kau harus tau tentang Osamu yg selaku kau panggil itu..." Chuuya menjeda apa yg akan ia katakan.

"... Dia bukan bos mafia lagi, dia sudah keluar dari mafia. Orang yg kau lihat adalah Osamu yg kau kenal." Chuuya mengatakan itu dengan  nada bicara yg setabil sambil menggenggam tanganmu.

"Kau bergurau.." itulah yg kau katakan namun sejak kapan Chuuya berbohong padamu itulah yg kau fikirkan. Pria sarkastik itu walau mulutnya menyebalkan tapi ia selalu mengatakan hal yg benar.

"Sisanya kita bicarakan bersama dengan orangnya. Karena semua ini berkaitan dengannya juga." Setelah berucap pria sarkastik itu meninggalkanmu.

.
.
.
.
.

TBC.....

You Are Only Mine (Dazai Osamu X Reader) (C) ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang