"Ara.... Sepertinya aku baru pertama kali melihat kalian?" Tanya Asami.
"Ah iya kami baru pindah ke sini." Jawab Dazai. Asami hanya mengangguk saja.
"Onamaehanandesuka?" Tanya Asami.
"Ah Dazai Osamu." Jawab Dazai. Ia lalu menunjuk ke arah Chuuya "Dan dia Chuuya."
Sekali lagi Asami hanya mengangguk sebagai jawaban.
"Sō karena kalian baru tiba bagaimana jika aku menawarkan diriku untuk menemani kalian." Tawar asami.
Dazai hanya diam dan tersenyum mendengar tawaran dari Asami.
"Baiklah. Asami Chan aku setuju." Jawab Dazai.
"Yatta...." Sorak Asami.
"Gadis aneh." Batin Chuuya.
"Kita ikuti permainan ini." Batin Dazai sambil tersenyum.
••••
"Apa Osamu kun ke mari ?!" Kau terkejut mendengar cerita Queen yg mengungkapkan bahwa Dazai datang ke sini.
"Iya begitulah. " Jawab Queen sambil menyesap tehnya "Sesuai dengan perkiraanku." Lanjut Queen.
"Kenapa dia datang? Kenapa dia sebodoh ini?" Batinmu.
"Kenapa kau melamun (y/n) san?" Tanya Queen.
"Īe,-betsu ni." Jawabmu. (Īe,-betsu ni: Tidak ada apa apa)
••••
"Ne Asami Chan." Panggil Dazai.
"Nani?" Jawabnya riang.
"Kita mau ke mana?" Tanya Dazai.
Pertanyaan itu menghentikan langkah Asami, lalu ia menoleh ke belakang dan meletakan jarinya di bawah bibirnya.
"Mmm.... Bagaimana jika berkeliling di desa ini saja." Usul Asami.
"Ide bagus." Jawab Dazai.
"Baiklah." Jawab Asami.
"Oi Dazai, kenapa kita tidak langsung ke istana itu?" Bisik Chuuya.
"Ikut saja." Ucap Dazai.
"Cih..."
"Selamat datang di desaku." Ucap Asami.
Mereka menatap ke depan ke tempat di mana desa tempat tinggal Asami berada.
Satu kata yg bisa menggambarkan desa itu. Indah dan hijau, persis seperti negri dalam mimpi.
"Mengikuti permainan dan dianggap pecundang itu tak masalah." Batin Dazai.
"Ayo masuk." Ajak Asami.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Only Mine (Dazai Osamu X Reader) (C) ✅
FanficKisah seorang Dazai Osamu yg mencari kembali istrinya. Season 2 dari Book My husband is Mafia.