"HAA BAGAIMANA KAU BISA MENYIMPULKAN HAL BODOH SEPERTI ITU DAZAI SIALAN."
"Tenangkan dirimu Chuuya Kun." Ucap Yuki.
"Tich.." Chuuya kembali duduk dan meminum kopinya.
"Itu hanya perkiraanku saja pendek." Ketus Dazai.
"Tapi yg dikatakan Dazai San mungkin ada benarnya kalau ada seseorang yg punya kekuatan menembus ruang waktu lalu menculik (Y/N) San." Ucap Yuki.
"Kalaupun ia, siapa orangnya dan di mana dia?" Tanya Chuuya.
"Itu yg belum aku tau." Jawab Dazai.
"Ano Dazai San kenapa tak meminta bantuan para Agensi untuk menemukan istrimu ?" Tanya Yuki
"Ah soal itu aku akan bicarakan ini dengan Ranpo San." Jawab Dazai.
"Tcih."
••••
"Ara.... Ara.... Kenapa kau belum juga menyantap makananmu." Ucap Queen
"Bebaskan aku!" Printahmu.
"(Full Name), kau masih belum mengerti juga? Aku tidak akan melepaskan mu sebelum kau memberi tahu ku tentang kristal itu." Tegas Queen.
"Sampai mati pun, aku tidak akan memberitahukannya padamu." Jawabmu.
BRUGGGH..
"Berani sekali kau..."
Kau menatap Queen dengan tatapan menghina."Nyalimu terlalu besar. Aku akan membunuhmu!" Ancamnya.
"Coba saja, jika kau lakukan kau tak akan tau kristal pengabul permohonan itu." Jawabmu.
PLAK
"Akan ku buat hidupmu dan juga kekasihmu menderita seperti di dalam neraka." Ancam Queen.
"Coba saja. Mungkin Osamu kun justru bisa menemukan ku.." Sahutmu.
"Hehh, kita lihat saja nanti." Jawab Queen.
Queen lalu pergi dari kamarmu."Osamu kun, aku harap Queen tidak bisa mengelabui mu. Tolong jaga Mayumi Chan." Batinmu
.
.
.
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Only Mine (Dazai Osamu X Reader) (C) ✅
FanfictionKisah seorang Dazai Osamu yg mencari kembali istrinya. Season 2 dari Book My husband is Mafia.