Saat kau membuka matamu, hal pertama yg kau lihat adalah langit-langit kamarmu kau menatap sekelilingmu dengan rasa heran.
Sedetik kemudian, kau ingat bahwa tadi kau hendak pergi bekerja setelahnya kau tak ingat apa-apa.
"Hah, Osamu kun." Reflek kau turun dari ranjang dan keluar dari kamar.
Setelah kau menuruni beberapa tangga rumahmu, kau mencari sosok pria yg kau ada dalam ingatanmu pria yg memakai baju berwarna hitam dan perban yg menutupi mata kanannya.
Mata mu berusaha mencari sosoknya."(Y/N) San, ada apa?" Seseorang bertanya padamu.
"Yuki, di mana Osamu Kun?" Tanyamu.
"Oh dia ada di teras nampaknya Chuuya kun sedang mengajaknya ribut." Jawab Yuki.
Tanpa menjawab apapun kau segera berjalan menuju teras rumahmu.
••••
"Osa.. m- ..." Panggilanmu melirih saat kau menatap seseorang yg ingin kau temui namun nyatanya bukan dia orangnya.
Kau hanya diam membatu sambil menatap sosok yg berbeda bagimu bahkan matamu tak berkedip saat melihatnya.
"Ara... (Y/N) Chan kau sudah bangun?" Tanya Dazai.
"Di mana, Di mana dia?" Tanyamu dengan kebingungan.
"Dia ada di depanmu (y/n) san." Sahut Yuki.
Jawaban Yuki membuatmu semakin bingung bahkan kau tak percaya dengan perkataan Yuki.
"Tidak..." Kau menggelengkan kepalamu tak percaya dengan apa yg kau lihat lalu kau mulai menangis.
"BUKAN... BUKAN DIA..." Teriakmu lalu kau pergi menuju kamar.
Semua yg ada di situ hanya bisa membatu, bahkan Dazai yg terkenal suka berfikir itu (Author tidak menyangkal :v) membutuhkan proses untuk mengerti maksudmu.
"Sesuatu terjadi padanya, ingatannya hilang sebagian." Itulah yg Dazai katakan.
"Siapapun orangnya, dia pasti seorang dokter." Pria beriris hazel itu kemudian pergi meninggalkan rumahmu.
.
.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Only Mine (Dazai Osamu X Reader) (C) ✅
FanficKisah seorang Dazai Osamu yg mencari kembali istrinya. Season 2 dari Book My husband is Mafia.