Setelah debut bersama EXO dan sibuk dengan semua promosi, comeback, konser, dan berbagai kegiatan lainnya sebagai seorang idol, Sehun memang sudah sangat jarang pulang ke rumah. Jangankan pulang, orang tuanya jika ingin bertemupun harus melihat jadwal kosongnya dahulu.
Hari itu, dia pulang karna ibunya bilang dia sudah empat hari tidak enak badan, ayahnya sibuk bekerja. Jadilah dia menyempatkan untuk pulang disela-sela kesibukannya. Saat itulah dia bertemu Lisa.
Saat Sehun datang, Lisa tengah menyuapi ibunya. Terlihat seperti ibu dan anak kandung.
"Aku pulang."
Lisa membalikan tubuhnya lalu berdiri dan membungkuk kaku. Sehun EXO yang hanya biasa dia ihat di televisi dan dari cerita nyonya Ooh kini berada di hadapannya.
"Aigoo, putraku kembali." Nyonya Ooh merentangkan tangannya dan Sehun segera mendekap ibunya sayang.
"Aku merindukanmu." Bisik Sehun.
Lalu sebuah pukulan melayang di pundak pemuda itu, "sejak kapan kau pandai berbohong hah?"
"Aahh— eomma, kenapa memukulku?" Sehun memasang wajah kesalnya dan cemberut.
"Kau bilang merindukanku, tapi tidak pernah pulang, kau kira ibumu ini akan percaya padamu?"
"Aahh eomma..." Sehun merengek, "eomma juga tau aku sibuk."
"Kalau begitu jadilah anak Lee Sooman, jangan menjadi anakku."
"Eommaaa..." Sehun masih merengek.
"Kau seperti bayi." Nyonya Ooh kembali memeluk Sehun dengan sayang.
Cukup lama mereka saling berpelukan, nyonya Ooh tersadar saat melihat Lisa. Gadis itu berdiri kaku sambil mengulum bibirnya.
"Astaga, eomma lupa. Kemarilah Lisa!"Sehun melepaskan pelukannya dan menatap Lisa polos. Sementara Lisa duduk disamping nyonya Ooh, jaraknya dengan Sehun terbilang dekat.
"Kenalkan, ini Lisa."
Sehun melirik ibunya lalu melirik Lisa dan menganggukkan kepalanya pelan.
"Dia tetangga kita, dan gadis baik ini juga yang sering menemui eomma untuk memastikan eomma baik-baik saja." Nyonya Ooh mengelus rambut sebahu Lisa yang berwarna blonde.
"Terima kasih atas kebaikan hatimu." Sehun berbicara tulus.
"Ne, tidak apa-apa."
"Dia juga seorang trainee, sebentar lagi akan debut."
Sehun nampak sedikit terkejut, "benarkah? Agensi mana?"
"YG Entertainment." Jawab Lisa pelan, matanya tidak berani menatap Sehun terlalu lama.
"Wah, sepertinya kita akan sering bertemu diacara-acara award nanti, noona Lisa."
Lisa tersenyum cukup lebar.
"Semoga lancar untukmu." Ujar Sehun tulus.
"Khamshahamnida, sunbae."
"Ah, tidak perlu sungkan, panggil saja aku Oppa, sepertinya kau lebih muda dariku."
"Ne, aku tiga tahun lebih muda darimu." Jawab Lisa masih malu-malu.
"Aigoo, aku seperti melihat anak dan menantu perempuanku." Ujar ibu Sehun setengah bercanda.
"Eomma." Sehun melotot kaget.
"Ck, ini hanya harapanku. Aku juga ingin menggendong cucu darimu." Tangan nyonya Ooh menepuk pundak Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME NOW
Fanfiction[COMPLETED] "Aku akan menunggu sampai kau menerima dan membalas perasaanku." -Sehun