Sudah tiga hari ini Lisa menghindari Sehun. Tidak lain dan tidak bukan penyebabnya karna kejadian saat gadis itu mabuk dan berbicara banyak hal serta bertingkah sangat ajaib. Setiap Sehun bangun tidur, gadis itu pasti sudah tidak ada di rumah. Bahkan dua hari ini Lisa menginap di dorm Blackpink dengan alasan bahwa dia harus latihan hingga larut malam karna comeback Blackpink yang mana MV terbaru mereka akan tayang perdana hari ini. Lisa juga beralasan bahwa dia harus comeback stage hari ini jadi dia tidak pulang.
Sehun jelas sangat curiga dan tidak percaya dengan alasan gadisnya itu. Baginya Lisa hanya mencari berbagai alasan agar menghindar darinya. Gadis itu pasti sangat tidak ingin bertemu dengannya karna malu. Padahal Sehun tidak akan mengungkit itu— oke mungkin akan menggoda Lisa sesekali.
Karna sangat merindukan Lisa, Sehun memutuskan untuk datang ke acara comeback stage Blackpink. MV mereka sudah rilis tadi pagi sekitar pukul 10.00 KST. Sehun akan memberikan gadisnya kejutan, walaupun Lisa pasti tidak akan terharu atas kedatangannya karna kemungkinan besar gadis itu akan berusaha tak menemuinya.
Membayangkan hal itu bukannya membuat Sehun sedih, tapi malah membuatnya tersenyum lebar. Lisa merajuk dan merengek padanya adalah hal yang dia sukai. Bagi Sehun, Lisa seribu kali lebih seksi saat marah dan manja.
Dentingan suara pesan masuk membuat Sehun menepikan mobilnya yang tengah melaju membelah jalanan kota Seoul.
[010xxxx]
Jika sudah sampai, hubungi aku, Sehun-shiSehun kembali menyimpan poselnya, itu adalah pesan dari manager Blackpink. Sebenarnya dia tidak dekat dengan manager Blackpink itu, tapi demi memberikan Lisa kejutan, Sehun rela memohon pada Chanyeol agar memberikan nomor ponsel Rose guna meminta nomor manager Blackpink.
Chanyeol mulanya menolak karna pemuda itu berprasangka jika Sehun diam-diam menyukai Rose. Pemuda bertelinga caplang itu selalu mengklaim jika Rose akan menjadi kekasihnya dan mereka tengah melakukan tahap pendekatan.
"Apa dari 2016 hubungan kalian sebatas rekan satu project, huh? Dasar menyedihkan." Begitulah geram Sehun tadi pagi.
"Kami memang dekat, dasar maknae kurang ajar, lebih baik tutup mulutmu!"
"Tidak ada yang melakukan pendekatan selama lima tahun, apa kau tau hyung?! Katakan saja jika Rose menolakmu!"
"Yak! Yak! Yak! Kau ini—" Chanyeol naik darah, memanjakan Sehun membuahkan hasil yang tak sesuai.
"Kubilang padamu jika aku sudah menghubungi Rose untuk meminta nomor telfon manager Blackpink untukmu, tidak bisakah kau menunggu, huh?""Dari semalam kau mengirimnya pesan tapi tak kunjung di balas, sadarlah hyung!"
"YAK! Kau ini— dia mungkin sedang sibuk." Bantah Chanyeol
"Sudahlah berhenti berdebat denganku, berikan nomor Rose agar aku bisa menemui istriku." Karna Sehun merengek dengan wajah memelas, Chanyeol akhirnya mengalah dan memberikan nomor Rose.
Saat itulah Sehun menghubungi Rose untuk menanyakan keadaan Lisa juga meminta tolong agar gadis itu memberikan nomor telfon manager Blackpink. Sehun pikir hanya manager itu yang bisa membantunya memasuki gedung dimana Blackpink melakukan comeback stage, tanpa memancing perhatian orang-orang sekitar dan wartawan.
"Rose bahkan membalas pesanku, hyung." Sehun tertawa mengingat pertengkarannya dengan Chanyeol.
Pemuda itu melirik buket bunga yang super besar di belakangnya, bunga yang cantik dan cake yang manis akan sempurna untuk sebuah kejutan. Pemuda itu juga sudah menyiapkan kalung spesial untuk Lisa sebagai ucapan selamat dan dukungan darinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME NOW
Fanfiction[COMPLETED] "Aku akan menunggu sampai kau menerima dan membalas perasaanku." -Sehun