Gadis cantik dengan rambut blonde panjang yang dibiarkan terurai dengan sedikit berantakan itu melangkahkan kakinya dengan tergesa. Dia menyetir dengan penuh amarah hingga membawanya menuju kawasan perumahan elite. Dia benar-benar tidak bisa lagi menahan kekesalannya saat orang tuanya menelfon dan memberitahu jika pernikahannya akan dilaksanakan satu minggu dari hari ini.
Perjodohan sialan yang membuatnya murka. Ayolah! Dia baru saja menikmati hasil kerja kerasnya. Dia masih ingin bersama Blackpink dan merintis karirnya lebih tinggi lagi. Tapi perjodohan gila dan tidak masuk akal tiba-tiba direncanakan untuk hidupnya.
Walaupun orang tuanya tidak menyuruhnya untuk berhenti menjadi idol, tapi pernikahan ini akan sangat mempengaruhi kegiatannya. Selain memikirkan diri sendiri, dia juga pasti harus memikirkan suaminya itu.
Oh, shit, kenapa melawan orang tua itu dosa?
Lisa bahkan adu mulut setiap ditelfon ibunya yang berada di Thailand. Mendadak membenci keputusan wanita itu.
Orang tua memang merawat dan membesarkan anak, menyayangi dan mencintai mereka hingga dewasa, tapi apakah alasan itu cukup untuk mengatur jalan hidup seorang anak? Tidak bisakah orang tua membiarkan anaknya memilih sendiri jalan hidup mereka?
Lisa mengetuk pintu besar dihadapannya dengan kasar. Dia bahkan menggebraknya saat belum ada jawaban dari dalam sana. Amarah yang menguasainya, membuat Lisa melakukan hal nekat yaitu membuka pintunya dan masuk tanpa di persilakan.
Suara high heels yang berbenturan dengan lantai rumah itu menghentikan percakapan beberapa orang yang sedang berkumpul di ruangan keluarga dan menatap kedatangan Lisa terkejut.
"Dimana Sehun?" Tanya Lisa tanpa basa-basi. Nafasnya terengah-engah karna menahan amarah.
"DIMANA SEHUN?" Ulangnya dengan nada yang tinggi saat tidak mendapatkan jawaban dan para pemuda yang dikenal publik sebagai EXO malah saling pandang.
"S-sehun di dapur." Jawab Baekhyun dengan tatapan ngeri.
"Suruh dia keluar!"
Astaga! Lisa benar-benar mencari mati. Iyakan?
Bagaimana bisa dia mengunjungi— ah mungkin berlaku tidak sopan bukan mengunjungi tapi menerobos paksa— dorm EXO yang jelas-jelas jika itu adalah seniornya di industri musik Korea, dengan tidak sopan begini?
Lisa pasti sudah kelewat gila.
"Hey, NOONA, kau menerobos masuk tanpa ijin dan berteriak pada kami, kau pikir itu pantas?" Chanyeol yang merasa Lisa sudah keterlaluan, menatap Lisa sengit.
"Sudahlah! Hentikan Chanyeol-ah!" Junmyeon melerai, "aku akan memanggil Sehun untuknya." Leader EXO itu bangkit dari duduknya dan bergegas menuju dapur, namun tangannya di cekal oleh Chanyeol.
"Hyung, mau saja diperintah begitu, kau gila ya? Dia sudah keterlaluan, biarkan saja!" Chanyeol yang suasana hatinya sedang buruk, membuat suasana semakin tegang.
"Chanyeol-ah, tak apa." Junmyeon tersenyum lalu melepaskan cengkraman tangan Chanyeol di pergelangan tangannya dan berlalu menuju dapur.
"Duduklah dulu! Aku akan membawakan minuman karna kau adalah tamu disini." Kyungsoo menatap Lisa tidak suka, "kau bisa datang baik-baik lain kali."
Bukannya merasa bersalah, Lisa balas menatap Kyungsoo dengan sinis, "kau tidak tau apapun, sunbae."
"Lisa?" Suara Sehun membuat semua orang menatapnya termasuk Lisa.
"Ada apa?" Sehun mendekati gadis itu saat merasa jika suasananya terlalu tegang.PLAK!
"Yak!" Baekhyun menjerit saat Lisa menampar Sehun dengan amat keras hingga membuat pemuda itu sedikit terhuyung.
"Katakan pada ibumu untuk membatalkan perjodohan kita! Aku tidak sudi menikah dengan orang sepertimu." Lisa berbicara dengan suara yang tinggi dengan menunjuk-nunjuk Sehun dengan telunjuknya.
🐣🐣🐣
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME NOW
Fanfiction[COMPLETED] "Aku akan menunggu sampai kau menerima dan membalas perasaanku." -Sehun