EXO

2.3K 294 26
                                    

Sehun berjalan dengan langkah yang tertatih-tatih. Dia mulai disibukan dengan agenda EXO karna boy group itu baru saja melakukan comeback dan tengah disibukan oleh persiapan konser mereka di berbagai negara.

Permintaan Lisa satu minggu yang lalu membuatnya tidak bisa fokus dan terus melakukan kesalahan. Baru saja pergelangan kakinya terkilir enam hari lalu, kini sebelah kaki lainnya mengalami cedera yang cukup serius.

Sehun menjadi sangat pendiam sejak hari itu. Member EXO bahkan merasa Sehun terlalu asing bagi mereka. 9 tahun bersama, ternyata Sehun punya sisi lain dari yang selama ini mereka ketahui.

Pagi ini, Sehun menerima surat gugatan perceraian. Yang tentu saja langsung di robeknya. Gadis itu ternyata keukeuh ingin berpisah dengannya. Permohonan maafnya tidak dihiraukan, Lisa benar-benar mempunyai tekad yang tidak ada seorangpun bisa mengubah itu kecuali dirinya sendiri.

Sehun sudah menceritakan masalah yang menimpa rumah tangganya kepada keluarga, ayah Lisa dan bahkan member Blackpink. Semua bujukan orang terdekat Lisa, tidak bisa membuat hati gadis itu luluh dan mengubah pikirannya. Lisa benar-benar keras kepala. Gadis itu hanya memikirkan satu kesalahan Sehun, tanpa mempertimbangkan hal bahagia yang sudah mereka lewati walaupun dalam waktu singkat. Sehun benar-benar merasa hidupnya diambang kehancuran.

"Sehun-ah..."

Sehun yang tengah duduk bersandar di ranjangnya, menatap Junmyeon.

"Tidak 'kah menurutmu kau keterlaluan membuat tubuhmu sendiri kesakitan?" Junmyeon menatap Sehun sendu. Leader EXO itu sangat menyayangi Sehun, hatinya ikut terluka melihat Sehun seperti ini.

"Aku tidak lapar, hyung." Jawab Sehun lemah.

"Sudah tiga hari kau tidak makan dan hanya minum alkohol, itu tidak bagus dan kau akan jatuh sakit."

Sehun hanya membalas ucapan Junmyeon dengan senyum tipis.

"YIPIIIIII——AKU MEMBAWAKAN MAKANAN LEZAT UNTUK ADIK BUNGSU KITA." Chanyeol datang dengan pizza dikedua tangannya yang masih mengeluarkan asap.

"Pizza tidak lengkap tanpa soda." Kyungsoo menyusul setelah Chanyeol dengan memeluk 3 botol soda ukuran besar.

"TENTU SAJA HARUS ADA AYAM." Baekhyun berjalan dengan riang gembira. Pemuda itu langsung lompat keatas ranjang Sehun dan memeluk Sehun manja. "Woaa, adik bungsu kita tetap tampan walau hanya mengkonsumsi alkohol." Ujar Baekhyun dengan nada bicara dan tingkah yang menggemaskan.

"Yak! Yak! Yak! Berhenti membujuk." Jongin muncul di balik pintu, "Sehun-ah, keluarlah! Lawan aku bermain PS! Jongdae hyung dan Minseok hyung menunggumu juga." Sambung Jongin lalu kembali menghilang di balik pintu.

"Ide yang bagus, marilah adik manis." Chanyeol dengan susah payah menggendong Sehun agar pemuda itu mau keluar kamar. Chanyeol yang kesusahan mengangkat badan Sehun kemudian di bantu Junmyeon.

"Yak! Hyung lepaskan aku!" Sehun tertawa geli tanpa sadar karna ulah Chanyeol dan Junmyeon.

Setelah susah payah memindahkan Sehun, suasana menjadi ramai. Acara makan dan bermain gamepun di mulai. Sehun memakan beberapa potong pizza dan ayam, pemuda itu juga sudah mulai menanggapi ocehan ngalor-ngidul Baekhyun dan Chanyeol.

Suasana menjadi sangat hangat kembali. Gelak tawa mendominasi. Member EXO menatap Sehun dengan senyuman. Maknaee kesayangan semua orang sudah mulai merajuk dan sok bijaksana menanggapi ocehan Baekhyun.

"Aku mendengar dari staff yang bergossip pagi ini, apa benar kau mengajak Taeyeon noona berkencan lagi?" Tanya Sehun pada Baekhyun.

Pemuda imut itu mendengus lucu, "aku di tolak olehnya—" ucapan Baekhyun terpotong karna Sehun tertawa terbahak-bahak.
"Apa kau sesenang itu melihatku menderita hah?" Baekhyun melempar bantal pada Sehun.

LOVE ME NOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang