GONE

2.4K 321 88
                                    

Sehun tengah berdiri di balkon rumah berlantai dua. Sebelah tangannya memegang kaleng soda yang dingin. Dia bersama member EXO lainnya baru saja menyelesaikan konser di seluruh negara di Asia. Sekitar dua minggu lalu juga surat perceraian mereka keluar.

Lisa dan dirinya sudah resmi bercerai.

Tadi siang Lisa memposting untuk pertama kalinya setelah berita pernikahan dengannya beberapa minggu lalu menggegerkan publik. Kini saat semua mulai mereda, Lisa kembali ke aktivitasnya sebagai member girl group.Sehun juga mulai membiasakan diri seperti semula sebelum Lisa hadir dikehidupannya. Hidup terus berjalan dan dia juga harus tetap bergerak maju. Apapun yang sudah terjadi, tidak bisa diubah oleh siapapun. Sehun berusaha ikhlas agar bisa terus bertahan hidup.

Sehun mengambil ponsel di saku celananya. Untuk kesekian kalinya dia menatap foto Lisa. Gadis itu memposting kegiatan pemotretannya untuk sebuah majalah ternama.

"Aku merindukanmu." Gumam Sehun sambil mengusap layar ponselnya.

"Do you miss me?" Gumam Sehun lagi.

Tentu saja dia tidak mendapatkan jawaban atas pertanyaannya.

Dia tidak begitu membutuhkannya sebenarnya.
Harapannya hanya satu; semoga Lisa bahagia. Itu saja.

Mereka tidak pernah bertemu lagi sejak pertemuan mereka di apartement hari itu. Lisa juga memutus semua jalur komunikasi dengan Sehun. Itu mungkin bahagia Lisa, Sehun tidak keberatan jika itu semua membuat gadis itu merasa lega.

"Sehun-ah?"

Sehun menoleh dan mendapati Kyungsoo dan Junmyeon disana. Lantas dia memasukan ponselnya dan menghampiri hyungnya.

"Pendaftaran wajib militermu sudah selesai. Kau akan berangkat tanggal 8 maret nanti." Ujar Kyungso sambil memberikan amplop coklat pada Sehun.

"Terima kasih, hyung." Sehun menerima amplop itu dan menyimpannya di sebuah laci.

"Kau harus membeli dan mempersiapkan kebutuhanmu mulai besok. Lee Sooman sajangnim memintamu ke kantor sore ini." Junmyeon menimpali.

"Aku akan kesana sekitar dua jam lagi."

"Kau yakin dengan keputusanmu?" Kyungsoo menatap Sehun serius.

"Ne. Cepat atau lambat aku akan tetap menjalani wajib militerku." Sehun duduk santai di sofa yang tidak jauh dari tempat Kyungso dan Junmyeon berdiri.

"Kami mengkhawatirkanmu."

Sehun tertawa mendengar ucapan Junmyeon. "Kalian memang selalu mengkhawatirkan aku kan, hyung?" Sehun meledek, "aku menyetir ke mini market sendiri saja kalian khawatir."

"Yak! Karna kami menyayangimu, dasar tidak tau diri." Ucap Kyungsoo sambil berjalan keluar kamar.

Bukannya merasa bersalah, Sehun malah semakin keras tertawa.

"Aigoo..." Junmyeon hanya menggeleng-gelengkan kepalanya lalu menyusul Kyungsoo, entah kemana.

Sepeninggal Kyungso dan Junmyeon, Sehun kembali merogoh sakunya dan membuka ponselnya. Tadi pagi sekitar pukul 11, Blackpink resmi Comeback. Sehun sudah melihat MVnya, Lisa terlihat baik disana. Tetap energik saat menari dan... Sehun jadi sangat merindukannya.

Jika mereka tidak bercerai, pasti Sehun sekarang menemani Lisa Comeback stage, memberi gadis itu kue dan buket bunga besar lalu berfoto bersama. Seandainya saja begitu, pasti sangat membahagiakan.

Sehun menyentuh wajah Lisa pada sebuah foto yang di upload oleh salah satu stasiun televisi. Lisa dan member Blackpink lainnya kompak tersenyum pada foto itu.

LOVE ME NOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang