SM Entertainment bantah berita pernikahaan Sehun EXO dan Lisa Blackpink
Halo, ini SM Entertainment.
Kami mengeluarkan pemberitahuan ini setelah berbicara pada artis terkait. Sehun EXO membantah dengan tegas semua pemberitaan mengenai dirinya belakangan ini.Sehun EXO dan Lisa Blackpink bertetangga. Ibu mereka bahkan sangat dekat satu dengan yang lain. Jadi hal yang wajar saat Sehun dan keluarganya menemani ibu Lisa Blackpink saat tengah di rawat di Thailand.
Mengenai cincin, itu bukan cincin pernikahan. Cincin tersebut hanya aksesoris dan banyak model serupa. Sehun EXO mengakui jika dirinya sangat menyukai cincin itu hingga enggan melepaskannya.
Dan juga tentang mereka yang tinggal di apartement yang sama, Sehun juga membantah hal itu. Sesekali dia hanya mampir dan mengantar Lisa Blackpink. Hanya sebatas hubungan pertemanan biasa.
Terima kasih kepada para fans yang sudah menunggu konfirmasi dari kami dan artis terkait. Sehun EXO dengan tulus meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi.
Sehun melempar ponselnya ke tempat tidur setelah membaca berita yang baru saja di terbitkan oleh SM. Sehun harap, Lisa merasa lebih baik setelah ini.
"Hei-"
Sehun menoleh dan mendapati Junmyeon yang baru saja pulang dari kantor SM.
"Kapan kau sampai?" Tanya Sehun basa-basi.
"Baru saja." Junmyeon melepaskan jaketnya dan menepuk pundak Sehun pelan. "Aku sudah mendengar semuanya dari Lee Sooman sajangnim. Kau sangat hebat, apa kau tau?" Junmyeon tersenyum tulus pada Sehun.
"Hebat apanya, hyung?" Sehun tersenyum tipis.
"Kau memikirkan perasaan orang lain dibanding perasaanmu sendiri-"
"Lisa bukan orang lain bagiku, hyung."
Junmyeon mengulum bibirnya, "yak! Kau sudah dewasa." Katanya lagi.
"Aku tidak bisa memaksa orang yang tidak mau berada di sampingku kan? Lagipula, cinta bukan berarti egois menahannya untuk tetap bersama."
"Aigoo... kau membuatku takjub lagi." Junmyeon memeluk Sehun sayang, "kalian akan kembali bersama jika memang seharusnya bersama."
"Ne. Aku tau hyung, terima kasih selalu mendukungku." Sehun balas memeluk Junmyeon erat.
"Mengenai janin di perut Lisa—"
Sehun melepaskan pelukan dengan hyungnya itu, "aku sangat ingin menjadi seorang ayah, tapi Lisa tidak menginginkannya, aku bisa apa hyung?" Sehun meneteskan air matanya. Dia sangat sensitif jika mengingat Lisa akan mengugurkan janin di perutnya.
"Semoga saja Lisa masih mempunyai hati nurani." Gumam Junmyeon sambil menepuk-nepuk pundak Sehun.
Junmyeon jelas tau jika Sehun sangat menyayangi Lisa, apalagi kini gadis itu tengah mengandung anaknya. Tapi melihat Sehun memutuskan membantah berita itu karna Lisa keukeuh ingin berpisah, Junmyeon jadi semakin merasakan betapa Sehun menyayangi Lisa. Pemuda itu bisa saja mengkonfirmasi dan mengatakan kebenaran pada Dunia. Hal itu sangat mungkin membuat Lisa tetap bertahan karna publik sudah tau kebenarannya. Tapi, Sehun lagi-lagi mengedepankan Lisa dan keinginan gadis itu.
"Ah, kau sudah bersiap untuk konser kita di Singapura?" Junmyeon mengalihkan topik pembicaraan.
"Ne, aku akan bersenang-senang." Sehun tersenyum hingga kedua matanya membentuk seperti bulan sabit.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME NOW
Fanfiction[COMPLETED] "Aku akan menunggu sampai kau menerima dan membalas perasaanku." -Sehun