TRAGEDY'S

2.7K 329 34
                                    

Setelah artikel itu muncul, baik Sehun maupun Lisa sama-sama diminta untuk menghadap atasan mereka. Sementara Elisa, gadis kecil itu tetap di dorm EXO. Tentu saja itu permintaan Sehun. Dia tidak ingin Elisa berada di luar saat publik sedang panas seperti ini. Karna target kemarahan publik adalah anak kecil tak berdosa itu. Elisa mendapat banyak sekali hinaan di sosial media. Kata-kata kasar dan tak seharusnya di ucapkan pada seorang anak kecil terus datang memenuhi kolom komentar dan DM.

Setelah menemui Lee Sooman, Sehun langsung menghubungi Lisa untuk tau apa yang Yang Hyunsuk katakan. Tapi sepertinya gadis itu masih belum selesai makanya telfonnya tidak di angkat.

Yang Hyunsuk pasti memarahi gadisnya itu, sama sepertinya yang kena omel habis-habisan dari atasannya. Lee Sooman tentu tau kejadian yang sebenarnya, beberapa tahun yang lalu juga CEO SM Entertainment itu membantu Sehun menutupi scandal yang heboh dengan Lisa dulu. Kini atasannya itu mengatakan kecewa padanya karna bisa seceroboh ini.

Sehun juga merutuki kebodohannya, dia tidak bisa berpikir panjang dan bertindak sesuka hati. Dia lupa bahwa nyawa orang-orang terkasihnya dalam bahaya.

Kini pikirannya kacau. Sangat kacau.
Publik mendesak agar dirinya dan Lisa memberikan konfirmasi atas apa yang sedang terjadi. Apa itu benar? Siapakah Elisa Ooh? Mengapa anak kecil itu datang bersama ayah Lisa? Dan apakah scandal beberapa tahun lalu itu benar?

Sehun mengacak rambutnya frustasi. Dia harus bagaimana sekarang?

Amarahnya mereda saat panggilan dari Lisa masuk ke ponselnya. Dengan segera Sehun menekan tombol hijau di layar benda persegi panjang itu.

"Yeoboseo. Kau dimana? Apa kau baik-baik saja?" Tanya Sehun to the point.

"Aku di dorm EXO. Cepatlah kembali. Aku mengkhawatirkanmu juga ada hal yang harus kita diskusikan." Ucap Lisa dari sebrang sana.

Sejenak Sehun bisa bernafas lega saat mendengar Lisa berada di dorm EXO. Setidaknya gadis berada di tempat yang aman sekarang.

Sehun langsung mengemudikan mobilnya menuju dorm EXO. Tidak butuh waktu lama, dia akhirnya sampai dengan selamat.

Sehun bergegas masuk ke dalam rumah saat mobilnya sudah di terparkir.

"Dimana Elisa?" Sehun langsung bertanya saat matanya tidak bisa menangkap sosok gadis kecilnya itu.

"Dia sedang bermain di teras belakang dengan member yang lain." Jawab Chanyeol.

Sehun menatap Lisa yang duduk bersama Junmyeon, Chanyeol dan Kyungsoo. Sehun sedikit terkejut saat Lisa memeluknya tiba-tiba. Membuat Chanyeol berdehem tak nyaman.

"Aku takut."

"Tenanglah, aku sedang memikirkan solusinya." Sehun mengelus rambut Lisa sayang.

"Aku menerima banyak ancaman untukku dan Elisa." Lisa menitikan air matanya.

Sehun tidak menjawab. Dia tau kekhawatiran Lisa, karna dia juga sangat khawatir sekarang.

"Minumlah dulu agar kau sedikit tenang." Kyungsoo menyodorkan gelas berisi air putih.

Lisa melepaskan pelukannya pada Sehun dan mengangguk sambil mengucapkan terima kasih pada Kyungsoo.

"Apa yang Lee Sooman dan Yang Hyunsuk katakan?" Tanya Junmyeon.

"Lee Sooman hanya memarahiku karna aku ceroboh. Dia mengatakan bahwa dia tidak bisa membantu dan tidak bisa memberi solusi karna foto yang tersebar sangat kuat." Adu Sehun.

"Yang Hyunsuk juga sama." Kata Lisa, "dia bilang aku harus mencari sendiri solusinya."

Junmyeon membuang nafasnya berat.

LOVE ME NOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang