Kandungan Aisyah saat ini sudah memasuki 7 bulan. Kresna dan keluarganya berencana mengadakan acara selamatan.
"Gimana? Udah siap semua kres?"kata Daddy Kresna.
"Alhamdulillah udah dad"
"Acaranya dimulai besok sehabis dzuhur atau isya kres?"tanya Daddy Aisyah.
"Sehabis dzuhur dad, kalo sehabis isya nanti takut kemaleman soalnya"
"Oh yasudah"
....
"Sayang, kamu serius gamau nge-chek jenis kelamin kandungan kamu?"tanya mommy Aisyah.
"Eum ngga tau mom, Aisyah mah nurut Kresna aja. Lagian mau jenis kelamin perempuan atau laki laki sama aja"kata Aisyah sembari mengelus perutnya yg sudah semakin besar.
"Tapi kenapa perut kamu besar sekali ya nak? Seperti sudah 9 bulan. Kamu yakin gamau chek kandungan kamu?"tanya mommy Kresna yg diangguki oleh mommy nya.
"Em iya emang Aisyah juga sedikit ngerasa aneh sih mom. Perut Aisyah gede banget soalnya, makin berat juga"kata Aisyah tenang.
"Sayang"panggil Kresna
Aisyah mengangkat kepalanya yg daritadi menunduk melihat perutnya yg besar.
"Kenapa?"
"Gapapa, aku nyari kamu daritadi"kata Kresna sambil tersenyum.
"Mom, ada apa? Kok mukanya gitu?"sambung Kresna yg melihat muka mommy nya khawatir.
"Kres, mommy saranin kamu chek kandungan Aisyah. Dia baru 7 bulan tapi perutnya sudah seperti 9bulan. Setidaknya periksa sekali saja, memastikan janinnya sehat atau tidak. Mommy khawatir"kata mommy Kresna yg diangguki oleh mommy Aisyah.
"Iya nak, besok sehabis acara kalian ke rumah sakit ya"sambung mommy Aisyah.
"Baiklah mom"kata Kresna tersenyum menenangkan sembari mengelus perut Aisyah.
....
"Assalamualaikum semuanyaaa!"salam Rania heboh.
"Waalaikumussalam"
"Dateng dateng heboh bgt bu"kata Aisyah sembari berjalan menghampiri sahabat sahabatnya.
"Woahh, perut lu lucu banget. Tambah besar gitu"kata Rania excited.
"Ran kok lu makin bego si, namanya juga hamil ya perutnya makin gede"kata Tasya yg sedari tadi emosi.
"Lah iyaya"
"Tapi perut lu gede banget syah, kek udah 9 bulan"kata Dira sembari mendekati Aisyah dan mengelus perut Aisyah.
"Hehehe iya nih, gua juga gatau. Gapernah periksa kelaminnya juga. Jadi ya gini deh"jawab Aisyah tersenyum.
"Loh kok ga periksa si? Gua aja udah periksa"kata Dila heran.
"Heum menurut gua sama Kresna, perempuan sama laki sama aja. Kita bakal tetep sayang sama mereka. Tapi ntar sehabis acara ini, gua sama Kresna mau meriksain juga. Disuruh mommy, takut ada apa apa"kata Aisyah yg diangguki sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)
Teen Fictionotw revisi ke-2 ya guys!! Penasaran? Baca aja dulu kalau cocok jangan lupa vote, comment, and kalau mau follow juga boleh wkwk. Murni otak sendiri! Dilarang copy!! FOLLOW DULU YAH! SIAPA TAU BESOK STORYNYA AKU PRIVAT!