PART (FIFTEEN)

14.2K 564 2
                                    

SKIP
Author

"Assalamualaikum Aisyah pulang!!"kata Aisyah lesu.

"Waalaikumsalam udah pulang dek, bang"ucap Sarah yg dijawab anggukan oleh Aisyah dan Faisal. Setelah itu Aisyah langsung masuk menuju  kamarnya.

"Adik Lo kenapa?"tanya Sarah bingung, karena tak biasanya Aisyah seperti itu.

"Gak tau mom, moodnya lagi jelek kali!"jawab Faisal.

"Iye. Eh jangan lupa nanti malam, bilangin ke adik Lo juga. Semuanya udah gue siapin terutama baju kalian berdua. Oke!!"ingat Sarah yg dibalas Faisal mengangguk lesu.

Setelah itu Faisal menuju keatas untuk kekamar adiknya.

Dok.... Dokk.... Dokkk....

"Dek bukain pintunya dong! Ini Abang"ucap Faisal sedikit berteriak.

Cklek

"Kenapa bang?"tanya Aisyah dgn nada yg masih lesu.

"Cuma mau bilang, jangan lupa nanti malam. Baju Lo dan yg lainnya udah ada semua kan di kamar?"ucap Faisal yg dibalas anggukan oleh Aisyah.

Dan setelah itu Faisal menuju kamarnya.

SKIP MALAM

Faisal dan Aisyah sudah siap dgn pakaian masing-masing. Kalian penasaran kan?
Ini nih yg dipakai Aisyah

 Kalian penasaran kan?Ini nih yg dipakai Aisyah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Faisal

"Ayo dek bang udah pada siap kan?"ucap Rivan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ayo dek bang udah pada siap kan?"ucap Rivan

"Udah dad"ucap Faisal dan Aisyah barengan.

Setelah itu Aisyah dan keluarganya menuju restoran mereka.

1 jam kemudian

"Selamat datang tuan"ucap semua pelayan kompak.

"Terima kasih"balas Rivan datar.

Setelah itu keluarga Hanswortch menuju ruang VVIP untuk bertemu besan mereka karena semua sudah sampai.

Cklek
Pintu ruangan pun terbuka Aisyah dan Faisal mengernyit bingung dan bertanya-tanya 'loh kok mereka ada disini?'seperti itulah kira kira pemikiran Aisyah dan Faisal.

Begitu pula 10 orang yg berada di ruangan tersebut yg tak lain adalah sahabat² Aisyah dan Faisal. Mereka semua tampak kaget bukan main.

Setelah itu Aisyah dan Faisal duduk disebelah Daddy dan Mommynya.

"Ehm. Ke acara intinya aja setelah itu kita semua akan makan bersama. Kita berkumpul disini karena kita para orang tua sudah sepakat akan menjodohkan kalian ber12 dan kalian semua akan langsung bertunangan."ucap Rivan panjang lebar membuat mereka semua kaget kecuali para ortu.

Aisyah

"Ehm. Ke acara intinya aja setelah itu kita semua akan makan bersama. Kita berkumpul disini karena kita para orang tua sudah sepakat akan menjodohkan kalian ber12 dan kalian semua akan langsung tunangan."ucap Daddy panjang lebar membuat gue dan sahabat² gue kaget kecuali para ortu.

"Tetapi sebelum itu kita perkenalan dulu ya?! Saya Dhean Luckas dan ini istri saya Ema Luckas. Saya mempunyai 2 orang anak bernama Kresna Davito Luckas dan Kiran Devita Luckas. Saya akan menjodohkan Kresna dgn Aisyah, anak dari Rivan Hanswortch dan Sarah Hanswortch."ucap Daddy nya Kresna aduh kenapa gue jadi deg-deg an gini ya.

Gue melirik Kresna yg sedari tadi merhatiin gue mulu. Tapi gue mencoba biasa aja meskipun kayaknya nggak bisa.

Setelah itu Daddy gue ngomong

"Kalian pasti sudah tau saya dan istri saya. Saya akan menjodohkan anak saya Faisal Alex King Hanswortch dgn Imma Nathania Vernando. Dan anak saya yg kedua Alexand Aisyah Queen Hanswortch dgn Kresna Davito Luckas"kata Daddy membuat bang Isal dan Imma kaget tapi kayaknya mereka seneng juga sih.

"Saya Aldo Vernando dan istri saya Bella Vernando. Akan menjodohkan putra saya  Wahyu Nathanio Vernando dgn Hikemily Putri Jackson. Dan putri saya Imma Nathania Vernando dgn Faisal Alex King Hanswortch."kata papa bang Wahyu dan Imma.

Wahyu dan Emily pun juga sama terkejutnya tetapi beberapa detik kemudian mereka tersenyum karena mengingat status mereka saat ini sudah resmi berpacaran.

"Saya lanjutkan. Nama saya Yoga Jackson dan istri saya Elisa Jackson. Orang tua dari Emily, Putri semata wayang kami yg akan dijodohkan dgn Wahyu Nathanio Vernando"ucap papsky Emily.

"Saya Aryo Anderson dan ini istri saya Desiani Anderson. Kami mempunyai dua orang anak yaitu Reza Angga Anderson dan Rania Anggi Anderson. Kami akan menjodohkan putra dan putri kami kepada keluarga William dan Morgan"kata papah bang Reza dan Rania yg membuat mereka terkejut tetapi setelah itu mereka tersenyum penuh arti.

"Saya hanya perkenalan saja nama saya Daniel William, ini istri saya Aurel William. Kami mempunyai seorang putri yaitu Nadila Tiffany William. Yg akan dijodohkan dgn Reza Angga Anderson."ucap ayah Dila.

"Saya Andre Morgan dan ini istri saya Fellyta Morgan. Kami mempunyai anak tunggal bernama Rafael Kurnia Morgan yg akan dijodohkan dgn Rania Anggi Anderson."ucap papah Kurnia.

"Saya Fajar Bramasta, ini istri saya Vita Bramasta. Kami juga hanya mempunyai anak tunggal yg bernama Febrio Bramasta yg akan dijodohkan dgn nak Tasya"ucap papi Rio yg membuat Tasya dan Rio tersenyum senang.

"Terakhir saya Farell Grayson,ini istri saya Indriana Grayson. Kami juga hanya memiliki seorang putri bernama Anastasya Grayson yg akan dijodohkan dgn Febrio Bramasta."ucap papi Tasya.

"Nah! Setelah ini kalian ber12 akan langsung bertunangan seperti yg Daddy Rivan ucapkan tadi"kata mommy gue

"Ini cincinnya. Kalian akan memakaikan cincin ini dgn pasangan kalian masing-masing. Mau perempuan atau laki laki kalian harus memakainya. Karena itu pertanda kalau kalian sudah mempunyai hubungan yg serius"kata mommy Kresna sambil membagikan kotak beludru bewarna merah ke para laki-laki.

Setelah para laki-laki memakaikan cincin ke jari perempuan. Sekarang giliran para perempuan yg memakaikan cincin kepada para lelaki.

Setelah selesai semua yg berada di ruangan ini bertepuk tangan.

Prok prok prok

"oh iya girls, boys. Ada peraturan buat kalian ber12. Jangan sampai cincin tunangan kalian hilang, dilepas, dan  dibuang. Jangan sampai ada yg teledor, setiap hari kalian harus memakainya disekolah maupun tidak disekolah. Kalau mau tidak lupa kalian pake terus saja cincinnya. Yang penting jangan sampe ada yg teledor entah itu sengaja atau tidak sengaja. Sampai ada yg ketauan gk pake cincin tunangan itu semua fasilitas kalian akan dicabut SEMUANYA dari hp,mobil,
uang, atm atau apalah itu. Intinya jika satu orang saja tidak menggunakan cincin tunangannya maka semuanya yg akan kena. Mengerti?!"kata mama bang Wahyu dan Imma tegas membuat kita mengangguk pasrah.

"Yasudah sekarang kita makan malam dulu. Setelah itu pulang kerumah masing²"kata mamsky Emily lembut.

Udah ya guys segini dulu part-nya !!! Besok gue lanjutin kok. Tenang. Yg penting jangan lupa vote,comment,and Follow. Bye-bye!!!


Selesai Revisi, 30 Juni 2020

I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang