"Cabut guys. Mood gue ancur. Kalau terus disini bisa-bisa gue mukulin mereka lagi!"sambung Imma dingin dan datar sambil melirik sinis kearah Faisal dkk dan Ratu dkk yg sedari tadi menatapnya takut. Karena Imma baru mengeluarkan sifat yg jarang di rasakan orang yaitu Sifat dinginnya.
____________________________Pagi harinya
Sekarang Aisyah sedang bersiap-siap untuk pergi ke sekolah barunya.
"Aduh, udah jam 06.40 anjir! 10 menit lagi masuk ini mah"kata Aisyah panik.
Aisyah melajukan mobilnya dgn kecepatan penuh karena ia takut terlambat di hari pertamanya di sekolah baru.
"Yah anjir gerbang nya udah ditutup lagi"kata Aisyah kesal.
(Anggap aja ngomongnya pake bahasa Jerman)
"Pak bukain dong gerbangnya"kata Aisyah kepada satpam.
"Eh ngga bisa non, peraturannya yg telat ngga boleh masuk"kata Pak satpam.
"Elah pak masa tega sih. Saya kan murid baru pak jadi ngga tau"kata Aisyah memelas.
"Oh murid baru, yaudah silahkan masuk. Tapi inget jangan di ulangi lagi ya"kata Pak satpam pasrah sambil membukakan gerbang untuk Aisyah.
"Iya pak makasih"kata Aisyah sambil tersenyum tipis.
"Sama-sama"kata Pak satpam sambil menganggukkan kepala.
Setelah Aisyah masuk ia langsung memarkirkan mobilnya di parkiran khusus untuk siswa.
"Kepseknya dimana yak"kata Aisyah bingung.
"Au ah mending cari sendiri dulu"sambungnya.
Tiba-tiba
Bruk"Aish pantat gue"kata Aisyah meringis.
"Eh sorry sorry Lo nggapapa kan?"kata seorang cowok sambil mengulurkan tangannya untuk membantu Aisyah tapi ditepis olehnya.
"Gapapa pala lo!"kata Aisyah ketus.
"Eh Lo murid baru ya! Kok gue ngga pernah ngeliat Lo?"tanya cowok tersebut menghiraukan ucapan Aisyah barusan.
"Iya. Lo bisa tunjukkin dimana ruang kepseknya ngga?. Gue pegel nih daritadi muter-muter nyari ruang kepsek ngga ketemu"kata Aisyah panjang, lebar tetapi masih dgn nada datar.
"Yodah yok gue anterin aja"kata cowok tsb sambil menarik tangan Aisyah menuju ruang kepsek.
"Nih ruang kepsek nya"kata cowok tsb yg dibalas anggukan oleh Aisyah.
"Thanks"kata Aisyah datar
Tok... Tok... Tok...
"Masuk"setelah mendengar kata 'masuk' Aisyah lngsng masuk ke ruang kepsek tersebut.
"Oh kamu murid baru itu ya! Alexand Aisyah Queen kan? Kamu masuk kelas 11
Ipa 1 ya!"kata Pak kepsek tersebut. Aisyah hanya menganggukkan kepala."Iya pak. Terima kasih"kata Aisyah
"Eh Lo masih disini? kirain udah pergi"kata Aisyah kepada cowok yg tadi mengantarnya.
"Iya hehe takut Lo nyasar lagi, jadi gue tungguin deh. Btw, Lo masuk kelas berapa?"jelas dan tanya cowok tersebut.
"Oh. Gue masuk kelas 11 ipa 1"kata Aisyah
"Wah berarti Lo sekelas sama gue dong! Yaudah yuk"kata cowok tersebut sambil menarik Aisyah menuju kelas.
"Oh iya gue lupa nanya nama Lo siapa?. Gue Kevin Julio Orlando Lo bisa panggil gue Kevin"kata cowok tersebut a.k.a Kevin
"Oh. Gue Alexand Aisyah Queen. Lo bisa panggil gue Aisyah"kata Aisyah sambil tersenyum tipis membuat Kevin tertegun sejenak. Entah mengapa Aisyah merasa sudah nyaman dan aman berada di dekat Kevin, padahal mereka baru saja bertemu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)
Teen Fictionotw revisi ke-2 ya guys!! Penasaran? Baca aja dulu kalau cocok jangan lupa vote, comment, and kalau mau follow juga boleh wkwk. Murni otak sendiri! Dilarang copy!! FOLLOW DULU YAH! SIAPA TAU BESOK STORYNYA AKU PRIVAT!