Setelah Aisyah menyiksa atau bisa dibilang membunuh pekerja yg mengkhianatinya itu, Aisyah langsung pergi entah kemana.
Wajahnya masih terlihat merah, rahangnya mengeras, dan tangannya pun masih terkepal kuat.
Entah apa yg sedang ia pikirkan sekarang sampai semarah ini.
....Aisyah pov.
Huh, seperti biasa. Masalah lama selesai muncul lagi masalah baru😏.
Dan gue udah tau sekarang dalang dri semua kejadian ini.
Selain DarkDiamond ada satu gangster lagi yg sangat amat membenci BlackDevil. Gangster itu bernama, BlueMond.
Nama yg cantik, tetapi gangster itu tak secantik nama nya. Mereka kejam, sangat kejam. Memeras, merampok, membunuh, memukul org yg tidak tau apa2.
Dan sekarang, Meraka memiliki dendam kepada BlackDevil. Entah karena apa, mungkin karena mereka iri dgn BlackDevil yg terkenal, kaya, dan kuat.
Gue udah tau semua rencana BlueMond, gue nyuruh org kepercayaan gue yg pinter buat nyelidikin dan itu ngga akan ketauan pastinya.
Dan ini hasilnya, dia berhasil. Yg tau cuma gue. Gue belum sempet ngasih tau sahabat2 gue. Karena tadi gue yg langsung pergi gitu aja.
Rencana BlueMond, menurut gue cukup bahaya.
Dan Gue sekarang otw mansion gue sendiri, sambil ngehubungin sahabat2 gue. Mau bicarain soal masalah yg serius ini dan mungkin ini akan rumit.
.....
Author pov.
Mansion.
Setelah sampai di mansion nya, Aisyah sekarang berada di kamarnya menunggu sahabat2nya yg tak kunjung datang. (Apa bgt dh wkwk, kek lagu:v).
Tak lama kemudian, sahabat2 Aisyah pun datang dan seperti biasa mereka langsung nyelonong masuk ke kamarnya.
Aisyah yg melihat itu hanya menggelengkan kepalanya.
"Duhh, capeknya hari ini"keluh Rania dramatis.
"Alay najis"kata Tasya tertawa sambil menoyor kening Rania.
"Aw, bangke Lo. Sakit tai"kata Rania meringis sambil mengusap keningnya.
"Itu asli typo apa di typo in anjirr-,-"kata Tasya yg mulai kesal membuat Aisyah dan sahabat2nya yg lain menahan tawa.
"Mikir dewek!"kata Rania, membuat Aisyah dan sahabat2nya yg lain terbahak.
Ahahahahahaha. Seperti itu lah kira2:v.
"Haha udah woi, gue nyuruh kalian kesini ada hal penting yg harus gue sampein"kata Aisyah dgn sisa tawanya yg berakhir dgn muka seriusnya.
Serem:'()
"Eh iya iya, yaudah kasih tau aja"kata Emily, dgn raut wajah seriusnya.
"Oke, gue cerita bentar. Tpi jangan ada yg motong pembicaraan gue sampai gue selesai cerita, ngerti?"kata Aisyah sambil menekankan kalimat tersebut.
Sahabat2 Aisyah hanya mengangguk, mereka sangat penasaran. Mengapa Aisyah seserius ini?.
"Jadi, sebelum gue tau siapa yg berkhianat di markas BlackDevil. Gue nyuruh anak buah gue, yg pinter bgt pokoknya dan kerja dia juga bagus. Gue nyuruh dia buat nyelidikin siapa yg menyuruh tua bangka itu untuk menyamar jadi pekerja di BlackDevil. Dan pas gue selesai bunuh tuh tua bangka, anak buah gue ngabarin. Ternyata... BlueMond"
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)
Teen Fictionotw revisi ke-2 ya guys!! Penasaran? Baca aja dulu kalau cocok jangan lupa vote, comment, and kalau mau follow juga boleh wkwk. Murni otak sendiri! Dilarang copy!! FOLLOW DULU YAH! SIAPA TAU BESOK STORYNYA AKU PRIVAT!