THIRTY-SEVEN

13.3K 503 35
                                    

Author.
Sudah satu bulan lebih Aisyah dkk pergi dan tidak ada kabar sama sekali. Semuanya berubah. Aisyah dkk yg pergi entah kemana. Kresna dkk yg sekarang semakin bersikap dingin dan tak tersentuh.

Kresna dkk selalu merasa bersalah disetiap harinya, dan menyesali semua perbuatan mereka kepada Aisyah dkk.

Dan sekarang seperti inilah. Kresna dkk rindu kepada kekasihnya, tunangan, calon istri dan masih banyak lagi sebutan untuk Aisyah dkk dari Kresna dkk.

....

Disisi lain (Spanyol)


Ketujuh gadis cantik, anggun, nan manis itu sedang berkumpul di suatu ruangan. Sedari tadi mereka diam, entah memikirkan apa. Sampai salah satu gadis tersebut membuka suaranya.

"Gue rindu sama mereka"katanya dgn pandangan kosong.

"Iya gue juga. Huh Mereka lagi ngapain yaa"kata gadis lainnya dgn mata terpejam.

"Udah satu Bulan kita disini, buat ngelupain mereka. Tapi apa hasilnya? Nihil, gue masih cinta sama dia dan gue tau kalian pun sama"sahut gadis yg berbeda lagi sambil mengusap wajahnya kasar.

Dan saat salah satu gadis tersebut ingin beranjak dari duduknya, gadis itu limbung sembari memegang pelipisnya dgn mata terpejam.

Sahabat²nya yg melihat itu, langsung berteriak memanggil nama salah satu sahabatnya dgn panik.

"Aisyah!!"teriak semua sahabat² Aisyah.

Ya, kalian benar. Itu adalah Aisyah dan sahabat² nya. Mereka berada di Spanyol, tetapi keberadaan mereka tidak ada yg mengetahuinya.

Ohh jangan lupakan kalau mereka gangster terhebat semua bisa mereka lakukan tanpa bantuan siapapun..

Back to the topic.

"Aisyah lo gapapa? Kita ke rumah sakit ya?"kata Emily panik.

"Ehm ngga us-"kata Aisyah terpotong

"Ngga ada penolakan"kata Imma sambil menopang tubuh Aisyah dibantu oleh sahabat² nya yg lain agar tidak jatuh.

Aisyah hanya mendengus kesal kepada sahabat²nya yg sangat amat berlebihan.

....

(Rumah sakit, Spanyol) anggep aja pake bhs Spanyol:v

"Dok Dokter!"teriak sahabat² Aisyah. Aisyah hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sahabat² nya tersebut, tetapi ia juga selalu bersyukur kepada Allah telah memberikan sahabat terbaik di dunia ini.

Tak lama dokter dan suster pun datang dgn wajah terkejutnya. Bagaimana tidak terkejut jika Anggota inti gangster terkuat di dunia yg bernama BlackDevil tiba-tiba datang di rumah sakit Spanyol.

Begitu mereka menyadari keterkejutannya, dokter dan suster itu menunduk takut. Apalagi Aisyah dkk memasang wajah datar dan dinginnya membuat dokter dan suster itu merinding.

Oh iya jangan lupa bahwa seluruh dunia sudah tau kalau anggota BlackDevil itu perempuan yaitu Aisyah dkk.

"Bangsat! Kenapa diem aja? Liat sahabat gue dah mau pingsan tuh, mau gue tembak disini?"kata Tasya sedikit membentak membuat dokter dan suster tersebut tambah takut.

"Ck bego! Jngn dibentak gitu, jadi tambah takutkan! Lo sih. Em dokter maafin temen saya ya, mending kalian langsung periksa keadaan sahabat kita yg satu ini"kata Rania meminta maaf, setelah itu dokter dan suster hanya mampu mengangguk dan menuntun Aisyah untuk mengikutinya keruang periksa.
....
20 menit kemudian....

I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang