THIRTY-FOUR

12.8K 454 7
                                    

"Setuju"jawab mereka kompak. Setelah itu mereka mengobrol sambil bercanda ria membuat semua pasang mata yg menatapnya iri.
___________________________

SKIP
pulang sekolah

"Guys cek markas kuy, udh lama juga ngga kesana"kata Dira.

"Yaudah kuy, gua juga kangen ama bang Gaza nih"kata Emily.

"Oke lah. Eh ini mau berangkat sendiri atau bareng aja?"tanya Aisyah ke sahabat² nya.

"Bareng aja lah nanti kumpul di rumah Lo, gimana?"jawab Imma

"Yaudah kalian balik, ganti, terus makan abis itu ke rumah gue, oke?"kata Aisyah

"Oke"kata sahabat² Aisyah kompak.
...

Disisi lain...
"Guys kalian udah siap buat nyerang BlackDevil nanti?"kata sang ketua DarkDiamond.

"Udahlah, btw kita mau langsung nyerang atau ngasih tau BlackDevil dulu?"kata seorang anggota DarkDiamond.

"Kita langsung nyerang aja, dgn gitu mereka pasti kalah"kata sang ketua sambil menyeringai kejam.

"Oke, jam 10 malem kan?"kata salah satu anggota DarkDiamond yg diangguki sang ketua.
....

Aisyah.
Huh capek nyaaa. Eh astaghfirullah lupa malah tiduran gini elah.

"Jam berapa si"gumam gue sambil ngeliat jam tangan yg bertengger manis di tangan kiri gue.

Seketika mata gue melotot karena kaget. Astaga udah jam 14.00 lagi duh bentar lagi para kunyuk dateng nih, mana gue belum ngapa ngapain lagi.

Setelah acara kaget kagetan, gue langsung ngacir ke kamar mandi untuk membersihkan badan yg lengket ini wkwk.

Cuma butuh waktu 10 menit gue mandi wkwk bentar banget yak. Eh tapi gapapa lah orang gue tetep cantik dan wangi kok hahaha.

Setelah itu, gue langsung menuju ke walk in closet (cek mulmed) untuk memakai baju dan seketika pandangan gue jatuh sama kemeja kotak-kotak panjang warna merah, celana jeans pendek warna hitam dan kaos putih polos.

Setelah selesai memakai pakaian yg gue pilih tadi gue langsung pake sepatu Converse warna putih yg gue beli bulan lalu.

Setelah itu gue turun dan ternyata semua sahabat² gue udah pada dateng. Saat mereka menyadari kehadiran gue, mereka semua langsung natap gue datar.

Wkkw gitu lah mereka, gue lama dikit aja langsung datar gitu sueek.

"Yuk berangkat"kata gue santai dan gue denger mereka mendengus kesal karena sikap gue, membuat gue terkekeh pelan.
....
Author.

Aisyah dkk menuju markas menggunakan motor sport mereka, kecuali Aisyah yg kini menggunakan mobil Lamborghini berwarna gold nya.

Kenapa Aisyah tidak memakai motornya? Karena, alasannya gini "gue males jadi pusat perhatian, karena gue yg paling cantik disini" alasan yg tidak mutu itu membuat sahabat² nya ingin muntah seketika dan itu berhasil membuat Aisyah tertawa terbahak-bahak.

25 menit kemudian Aisyah dkk telah sampai di markas BlackDevil.

Saat Aisyah dkk turun dari kendaraannya masing² semua anggota BlackDevil yg sekiranya 250 itu memberi hormat, sapaan dll.

Gedung/ markas BlackDevil👇.

Gedung/ markas BlackDevil👇

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang