EXTRA PART 2

5.3K 177 4
                                    

"jadi jenis kelaminnya apa?"tanya Dira penasaran.

Yang lain pun juga tampak menunggu jawaban dari pasangan suami istri tersebut.

"Kalo jenis kelaminnya belum bisa dilihat. Karena mereka berdua, jadi agak sulit melihat jenis kelaminnya"jelas Kresna yg dijawab anggukkan.

"Yasudah tidak apa apa, yg penting janinnya sehat saja sudah cukup"kata mommy Aisyah mendapat anggukkan setuju dari semua org.

"Iya mom, alhamdulillah"kata Aisyah tersenyum manis.

.....

Kandungan Aisyah sudah memasuki usia 8 bulan. Kresna semakin posesif kepadanya, membuat Aisyah jengah sekaligus senang.

Saat ini Aisyah dan Kresna sedang berada di mall. Mereka akan membeli kebutuhan anak mereka yg tidak lama lagi akan hadir didunia.

"Sayang"kata Aisyah.

"Iya sayang. Kenapa?"tanya Kresna.

"Udah. Belanjanya ini aja dulu, udah banyak juga ni"

"Iyaiyaa, kamu capek ya?"

"Hmm sedikit"jawab Aisyah cemberut membuat suaminya gemass.

"Yaudah ayo, makan dulu ya? Habis itu kita pulang"kata Kresna yg dijawab anggukan antusias dari istrinya.

Waktu Aisyah dinyatakan memiliki anak kembar, nafsu makannya pun mulai bertambah.

Bahkan ngidamnya tak jauh jauh dari makanan. Pernah jam 2 dini hari ia terbangun dan mengidam makan pecel lele dipinggir jalan.

Kresna sempat menolak karena hari masih petang, dan pastinya sepi. Meskipun pecel lele pasti ada yg masih buka.

Kresna menawarkan agar menyuruh orang untuk membelikannya saja. Tetapi Aisyah menolak. Ia ingin makan disana.

Aisyah merajuk, sampai Kresna pasrah dan mau tidak mau harus menurutinya.

Mereka singgah di Restoran Chinese food yg ada di salah satu Mall.

"Permisi tuan nyonya. Mau pesan apa?"kata pelayan sambil menyerahkan daftar menu.

"Aku mau peking duck"kata Aisyah semangat.

Pelayan laki laki itu menatapnya sekejap. Ia terpesona dgn kecantikan bumil itu.

Kresna yg melihatnya berdehem, membuat pelayan itu gelagapan.

"Peking duck 1, Hainan chicken rice 1, minumnya milk tea 1, lemon tea 1, sama air putih 2"kata Kresna dingin.

"B-baik tuan"

15 menit kemudian.

"Ini tuan nyonya, pesananya"

"Terimakasih"kata Aisyah tersenyum tipis, pelayan itu mengangguk setelah itu pergi.

"Sayangg gabole senyum sama orang asing. Apalagi cowo"kata Kresna membuat Aisyah terkekeh geli.

Akhir akhir ini memang Kresna sangat posesif, cemburuan dan manja.

"Emang kenapa?"pancing Aisyah.

I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang