Author.
Disisi lain, Kresna dkk sedang menunggu Aisyah dkk dikantin.
"Ini udah mau bel masuk, pacar kita pada kemana sii?"kata Faisal
"Iya yah, dari tadi perasaan gua udah ngga enak gitu"kata Kurnia
"Hooh, pagi tadi mereka kayak ngejauh gitu. Heran gue"sambung Kresna
"Em, gini aja dah. Gimana kalo ntar pulang sekolah kita cepet2 ke kelasnya Aisyah dkk?"saran Al
"Gue setuju"kata Wahyu menyetujui diikuti sahabat² nya yg lain.
Teng... Temg.... Teng....
"Iyaudah. Kuy masuk"kata Reza sambil beranjak dri kantin diikuti yg lain.
....Teng... Teng... Teng...
"Guys, udah bel masuk tuh"kata Aisyah dgn nada datarnya.
"Iyaudah, kuy balik"kata Emily
"Balik kemana dongoo"kata Rania
"Kekelas begoo"balas Emily
"Ck, udah ah sama2 dongo sama2 bego gausah ribut. Okeyy?"lerai Dila membuat Emily dan Rania menatapnya tajam.
"Kapan masuknya?"singkat Imma membuat sahabat² nya menatap Imma.
"Yowes, ayok masuk"finish Dira.
....3jam kemudian....
"Syah lo sama sahabat² Lo dicariin Kresna sama yg lain tuh"kata salah satu teman Aisyah dkk.
Mendengar perkataan teman sekelasnya tersebut Aisyah dkk langsung memasang wajah datar&dinginnya.
"Hai girls"sapa Kresna dkk sambil menuju ke pasangannya masing-masing.
"Ya?"balas Aisyah dkk datar membuat Kresna dkk semakin bingung.
"Kita pulang bareng ya"kata Kresna.
"gabisa kres"kata Aisyah datar.
"Kenapa?"kata Kresna dkk kompak.
"Ada urusan penting, kalian gaboleh tau hehe"kata Tasya sambil tertawa Fake.
"Oh iyaudah kalo gitu, gapapa. Hati-hati ya sayang"kata Rio ke Tasya yg hanya dibalas senyuman kecil.
"Kalian juga hati-hati yaa"kata Kresna dkk kompak sambil mengelus rambut, mencium kening dll.
"Iya, kita duluan ya"kata Rania yg diangguki Kresna dkk.
...."Guys, abis ini kerumah gue aja ya"kata Aisyah yg diangguki sahabat² nya.
Setelah beberapa menit, Aisyah dkk sampai di mansion milik Aisyah.
(Ruang tengah)
"Gue sebenernya mau ngomongin tentang rencana kita yg kemarin"kata Aisyah
"Ulang tahun BlackDevil kurang 1minggu lgi, kita Beneran mau nunjukin jati diri kitakan?"sambung Aisyah
"Jadi. Ntar kita bilang aja ke BoNyok. Tapi kitanya pake nama BlackDevil. BlackDevil kan juga terkenal didunia tuh gara-gara sadis sama kejamnya wkwkwk. Pasti BoNyok kita ngebolehin deh, percaya sama gue"kata Imma diangguki yg lainnya.
"Oke deh, jadi fix kita bakalan buka jati diri kita yg sebenarnya!"kata Dira sambil menyeringai.
....(1 Minggu kemudian)
Aisyah dkk sekarang berada di mansion Aisyah. Mereka sedang bersiap-siap untuk acara nanti pagi sekitar jam 8. Acara ini diadakan pagi sampai sore hari.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)
Teen Fictionotw revisi ke-2 ya guys!! Penasaran? Baca aja dulu kalau cocok jangan lupa vote, comment, and kalau mau follow juga boleh wkwk. Murni otak sendiri! Dilarang copy!! FOLLOW DULU YAH! SIAPA TAU BESOK STORYNYA AKU PRIVAT!