THIRTY-FIVE

12.4K 463 64
                                    

Author.

Setelah selesai, Aisyah dkk langsung pulang ke mansionnya masing-masing.

"ASSALAMUALAIKUM AISYAH KAMBEKKKK"teriak Aisyah.

Krik.... Krik.... Krik....

"Lah sepi.."kata Aisyah bermonolog, setelah itu hanya mengangkat bahunya acuh.

Skip malam.

"Eunghhh udah malem aja"kata Aisyah dgn suara serak khas orang bangun tidur.

Saat Aisyah ingin beranjak dari tidur, benda pipih berwarna gold miliknya berbunyi.

Bang Gaza calling...

'hallo ba-'

'Syah gawat! DarkDiamond nyerang markas kita tiba-tiba'

Rahang Aisyah mengeras, tangannya terkepal kuat, dan wajahnya sudah merah padam menahan amarah.

'otw' kata Aisyah dingin setelah itu langsung mematikan sambungan telepon tadi secara sepihak.

Setelah mengabari semua sahabat²nya Aisyah bergegas mengganti pakaian khas BlackDevil, tak lupa pula topeng yg selalu menutupi wajahnya dari sang musuh.

Setelah semua selesai, Aisyah dgn cepat mengambil kunci motornya, dan bergegas menuju markas dgn kecepatan tinggi.
....

10 menit Aisyah sampai di markas dan dgn jelas ia bisa mendengar suara keributan.

Tanpa ba bi bu, Aisyah langsung ikut menyerang orang yg menghalangi jalannya, terlihat pula semua sahabat²nya yg sudah mulai bertarung.

Saat Aisyah sampai di hadapan ketua DarkDiamond, ia langsung meninju perut sang ketua DarkDiamond.

"Apa maksud Lo nyerang BlackDevil secara tiba-tiba"kata Aisyah dgn nada dingin dan geramnya.

Sang ketua DarkDiamond hanya terkekeh, membuat Aisyah semakin murka.

Setelah itu sebuah Bogeman kuat mendarat di pipi sang ketua DarkDiamond, hingga bibirnya sobek di bagian ujung dan berdarah.

Dan itu berhasil menyulut emosi sang ketua DarkDiamond.

Tanpa aba-aba, ketua DarkDiamond memberikan bogeman ke arah Aisyah tetapi berhasil dihindari olehnya.

Semakin malam, pasukan DarkDiamond semakin berkurang begitupula dgn BlackDevil.

Saat semua pasukan DarkDiamond lengah, Aisyah dkk tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk membuka topeng ketua dan anggota inti DarkDiamond.

Saat mereka membukanya betapa terkejutnya Aisyah dkk, ketika melihat ketua dan anggota inti DarkDiamond adalah orang terdekatnya yg tak lain ialah Kresna dkk.

"K-Kresna"kata Aisyah yg masih tidak percaya.

"'Siapa Lo?"tanya Kresna sambil mengernyitkan dahi.

"Cabut guys!"perintah Aisyah dingin membuat semua sahabat² nya tersadar dari keterkejutannya.

Hal itu membuat Kresna dkk bertanya-tanya, siapa mereka, kenapa mereka mengenal kami. Pikir mereka.
.....

Aisyah dkk sekarang berada di mansion Aisyah. Ya, setelah kejadian tadi Aisyah dkk memilih untuk tidak pulang ke mansion masing2.

Sekarang mereka masih asik dgn pikiran masing-masing. Dan mereka masih tidak menyangka bahwa selama ini yg mereka serang dan yg menyerang ialah orang terdekatnya sendiri.

Setelah lama berkutat dgn pikiran masing-masing, Aisyah yg sadar bahwa mereka sudah lama diam mulai membuka suaranya.

"Guys!"kata Aisyah dgn nada yg agak keras membuat sahabat² nya yg tadi melamun terlonjak kaget.

I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang