"Cabut"kata Imma dingin dan datar.
________________________
**Mulmed Kinan Andira William.
2 bulan kemudian...."Syah Lo yakin mau balik sekarang?"tanya Mila (pacar Kevin)
"Iya. Kenapa sih?"jawab+tanya Aisyah
"Hehe ya gapapa sih. Cuma gue ngga rela aja gitu, ntar gue kangen sama Lo gimana?"kata Mila sambil mengerucutkan bibirnya.
"Yaelah mil. Kalo Lo kangen sama gue tinggal ke indo aja susah amat. Ajak juga tuh pacar Lo"kata Aisyah.
"Iya deh. Tapi Lo jangan lupain gue ya"kata Mila sambil mengerucutkan bibirnya.
"Iya iya. Yuk, udah jam 7 malem nih"kata Aisyah
"Yaudah kuy"
-----
Di sisi lain..."Eh ke mall yuk, gue mau beli sepatu nih"ajak Reza.
"Yok gue juga laper. Makan sekalian ya"kata Kurnia metujui.
"skuyy buruan"kata Wahyu.
Sesampainya di mall..
"Wey mau makan dulu apa mau beli sepatu dulu?"tanya Faisal.
"Makan dulu aja lah, di tempat biasa ya"jawab Kurnia
"Yaudah"
"Eh eh bantaran dah, itu bukannya Ratu dkk ya?"kata Reza sambil menyipitkan matanya.
"Lah iya, kok ada Arya juga sih? Ga beres nih"kata Wahyu mengepalkan tangannya.
"Kayaknya kita harus nguping deh"kata Kurnia yg di setujui semua sahabatnya.
"Yaudah kita sembunyi di balik tembok itu aja"kata Kresna.
"Yaudah yuk cepetan"celetuk Al.
Kresna dkk bisa mendengar suara Ratu dkk dengan jelas.
"Thanks ya. Lo udah mau bantuin kita, Lo emang kakak terbaik gue"kata Ratu sambil memeluk kakaknya dari samping yg tak lain adalah Arya.
Dan Itu membuat Kresna dkk bingung.
"Iya sama sama. Lo seneng kan hubungan mereka hancur?"kata Arya.
"Duhhh seneng banget kak. Apalagi denger orang terdekat Aisyah yg maki dan ngehina dia. Beuhh Lo emang the best"kata Ratu
Kresna dkk sudah mengepalkan tangannya menahan emosi, rahangnya pun mulai mengeras.
"Iya setuju tuh gue. Si Kresna, Faisal, sama Al itu terlalu goblok sih menurut gue. Dan beruntungnya mereka ngga mau cari bukti, cuma di kasih foto gitu doang udah langsung percaya"kata Adel sambil tertawa setan.
"Haha iya duhh ganteng ganteng tapi bodo, buat apa? Tapi gapapa lah yg penting tajir haha"kata Mawar menimpali.
"Haha udah-udah mending kita pulang kuy. Nanti malem gue traktir deh kalian di club biasa yaa. Sebagai tanda kesuksesan rencana kita"kata Ratu.
"Yeay"seru mereka.
"Anjing! Ya ampun maafin gue dek. Arghh sial gue benci diri gue!! Bodoh Lo sal bodoh!!"kata Faisal merutuki dirinya sendiri.
"Maafin gue princess. Gue nyesel banget, kenapa gue bisa sebodoh ini sih!!"kata Al sambil mengacak rambutnya frustasi, tetapi itu malah membuat kaum hawa yg melihatnya berteriak histeris.
"Honey maafin aku. Aku ngga seharusnya percaya sama cabe itu!! Arghhh"kata Kresna sambil mengusap wajahnya kasar.
"Huh penyesalan emang selalu datang terlambat ya. Gue udah bilangkan ke kalian, tapi kalian ga peduli malah bersikap sok cuek. Itu hukuman buat kalian bertiga. Gak tau apa-apa tapi udah sok tau! Gue rasa kalian harus minta maaf sama Aisyah, dan gue yakin Aisyah bakal maafin kalian tapi bisa jadi sikapnya yg agak sedikit berubah. Yaudah yuk pulang aja ngga enak di liatin orang"kata Wahyu membuat Faisal, Kresna, dan Al tambah merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)
Teen Fictionotw revisi ke-2 ya guys!! Penasaran? Baca aja dulu kalau cocok jangan lupa vote, comment, and kalau mau follow juga boleh wkwk. Murni otak sendiri! Dilarang copy!! FOLLOW DULU YAH! SIAPA TAU BESOK STORYNYA AKU PRIVAT!