FOURTY

10.2K 417 16
                                    

Author.

3 bulan berlalu. Aisyah masih saja koma, tetapi Alhamdulillah kondisinya tetap stabil.

"Sayang, kamu kapan bangun. Aku, Mommy Daddy, abang kamu, sahabat2 kita. Semuanya nungguin kamu. Syah, bangun ya. Aku sayang banget sama kamu."kata Kresna sambil mengelus tangan Aisyah, dan mencium keningnya.

Kemudian tiba tiba, jari2 Aisyah bergerak satu persatu. Pertanda bahwa dia akan sadar. Kresna yg melihat itu langsung berteriak memanggil dokter.

"DOKTER DOKTER!"teriak Kresna sambil memencet tombol berwarna merah di samping ranjang aisyah.

Semua yg mendengar teriakan tersebut terkejut. Semua keluarga sahabat, dan keluarga Aisyah berlari memasuki ruangan

"Ada apa nak?"kata Mommy Aisyah.

"Tadi jari Aisyah bergerak mom, lihat itu. Matanya juga sudah berkedip"kata Kresna tersenyum haru.

Semuanya menatap Aisyah, dan benar apa yg dikatakan Kresna tadi. Semuanya tersenyum haru, ada pula yg menitikkan air mata.

"Terimakasih ya Allah, kau telah mendengarkan doa hambamu ini"kata Mommy Aisyah senang.

....

"Kenapa pada liatin gue mlu si"tanya Aisyah kepada sahabat2nya heran.

"Yaa, kita kangen Lo kli. Gila aja:("kata Emily sambil memeluk Aisyah pelan.

"Hahahaha bener tuhhh"kata sahabat2nya yg lain kompak, dan menyusul untuk bergantian memeluk Aisyah.

"Eh haha, kirain gaada yg kangen"kata Aisyah sambil membalas pelukan sahabat2nya.

"Oh iya, btw mommy sama Daddy gue mana? Miss nih"kata Aisyah bertanya.

"Kita disini sayang"kata mommy sambil berjalan menghampiri Aisyah dan memeluknya erat.

"Mom, Aisyah rindu mommy. Maafin Aisyah ya udah ninggalin mommy😖"kata Aisyah kpda sang mommy sambil cemberut, membuat semua org gemas.

"Iya sayangg, maafin mommy juga gabisa jaga kamu"kata mommy Aisyah sambil mencium kening Aisyah.

"Hehe mommy ga salah"kata Aisyah sambil memeluk mommy nya lagi.

"Ekhem, Daddy ga di kangenin juga😞"kataa Daddy Aisyah dgn muka yg dibuat sesedih mungkin.

"Eh, Aisyah kangen Daddy juga tauuu"kata Aisyah sambil memeluk daddy-nya membuat semua org tertawa kecil.

"Oh ya, mommy. Abang2 pada kmna?"kata Rania

"Oh lagi pada makan di kantin rumah sakit"jawab Mommy.

Ceklek.

"Nah tuh udah pada dateng"kata mommy Aisyah smbil tersenyum.

"Ya Allah dek, kamu udah sadar. Maafin Abang ya gabisa jaga kamu"kata Faisal menyesal sambil mencium kening Aisyah.

"Iya bang, gapapa"kata Aisyah datar.

"Dek, maafin Abang sama semuanya ya. Iya kita tau kita salah, kita janji gabakal ngulang kesalahan itu lagi"kata Faisal memohon.

"Iya, udah Aisyah maafin"kata Aisyah sambil mengalihkan pandangannya ke samping.

"Dek, itu Kresna kangen katanya"kata Faisal sambil menahan tawa, membuat Kresna meliriknya tajam.

"Masa? Ga percaya"kata Aisyah sambil melirik Kresna.

"Huh, iyaa aku kangen kamu tau"kaata Kresna sambil memeluk Aisyah sangat erat. Aisyah hanya tersenyum kecil sambil membalas pelukan Kresna. Begitupun sahabat2nya yg saling lirik ke pasangan masing2.

Dan akhirnya semua berpelukan dgn pasangannya:").

"Aku pengen pulang🙄"kata Aisyah tiba2.

"Bentar Daddy sama mommy tanya in dlu ya"kata Daddy Aisyah yg di balas anggukan.

~~~
"Kres, denger2 ni ya. Kamu tambah dingin ya"kata Aisyah tertawa kecil sambil mengelus pipi Kresna.

"Ngga dih, dapet info dri mana coba?"kata Kresna mengelak.

"Bohong tuh Syah, iya dia sejak di tinggal Lo jadi dingin bgt ngelebihin kulkas tau ga"kata Reza yg tidak sengaja mendengar percakapan sepasang kekasih tersebut.

"Ga segitunya juga kali by"kata Dila, sambil menampar kecil pipi Reza.

"Iya bener kok kata Reza, sampe kadang kita aja dicuekin tau. Untung kita sabar:")"kata Kurnia menyahuti sambil berekspresi sok sedih.

"Ditinggal, tambah alay ya lo"kata Rania membuat Kurnia cemberut, beda dgn sahabat2nya yg kini sedang menertawakan tingkah sepasang kekasih absurd ini.

Ceklek

"Gimana dad, boleh pulang?"kata Aisyah dgn mata berbinar, membuat semuanya gemas melihatnya.

"Boleh sayang, tpi besok. Karena ini udah mau Maghrib juga"kata Daddy Aisyah membuat Aisyah cemberut seperti anak kecil.

"Yah yaudah deh"kata Aisyah pasrah

"Aduh-"
"Perut Aisyah laper:("sambungnya membuat semua org yg pertamanya panik menjadi tertawa.

"Yaudah aku beliin makanan ya, kamu mau makan apa? Sekalian sahabat2 kamu juga"kata Kresna yg tertawanya lebih dlu reda.

"Mau makan yg enak dong, bosen bubur mulu"kata Aisyah dgn muka bt nya.

"Yaudah, tunggu. Biar para calon suami yg beliin. Tunggu ya sayangku"kata Rio sambil mencium kening Tasya.

"Dasar ogeb, sukanya cium2 sembarangan"kata Tasya sedikit berteriak karena Rio lngsng berlari setelah mencium keningnya:v.

"Haha udah udah"kata Dira di sela sela tawanya.

"Uhuk"

"Pis pis, nih minum dulu"kata Emily sambil menepuk kecil punggung Aisyah.

"Huh makasih em"kata Aisyah lega.

"Pada mau minum apa? Biar gue, Emily sama Dira yg beliin. Yg cowo kan beli makanan, kita bertiga mau beli minuman nih"kata Imma.

"Samain aja udah"timpal Tasya.

"Oke"jawab ketiganya kompak.

....

"Makanan sudah sampaiii"kata Al heboh.

"Berisik Lo anjir, rumah sakit inih"kata Wahyu sambil menjitak kening Al membuat Al mengaduh kesakitan.

"Sakit anjir"kata Al smbil mengusap keningnya.

"Eh ayang beb gue kemana?"kata Faisal

"Ayang beb gue juga"kata Wahyu dan Al kompak.

"Lagi di kantin beli minum"kata Dila.

"Ow"kata ketiganya kompak😄.

"Sayang ni makanannya, aku suapin aja ya"kata Kresna sambil menghampiri Aisyah yg duduk di atas ranjangnya.

"Hehe iya, makasih honey😚"kata Aisyah sambil mencium pipi Kresna.

"Sama sama😘"balas Kresna sambil mencium bibir Aisyah sekilas membuat pipi Aisyah merona.

"Astaghfirullah mata gue ternodai bngsd"kata Rania yg dramanya kambuh.

"Tinggal bilang pengen aja gitu yang, pake sok drama gitu. Sini duduk sebelah aku"sahut Kurnia membuat Rania mendelik.

Semua sahabat2 Aisyah hanya tertawa melihat tingkah sepasang kekasih tersebut.

Holaaaa, Uda update nii:v maaf lama bangettt:((( sibuk asli ni authornya wkwkwkwkwk. Jngn bosen nunggu kelanjutannya ya.
Love u readers:*

Selesai Revisi, 24 November 2020


I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang