TWENTY-NINE

12.7K 485 8
                                    

Setelah itu Aisyah pulang menuju apartemen nya.
_______________________________

Aisyah telah sampai di apartemen nya, disusul oleh keenam sahabatnya.

"Eh kalian, ngga pulang dulu? Gue kira tadi mau pulang dulu"kata Aisyah

"Gak ah males gue kalo pulang dulu, oh iya mana nih oleh-olehnya"kata Dira

"Yaelah Lo mah oleh-oleh mulu"kata Aisyah kesal.

"Hehe"

"Tuh oleh-olehnya ada di kamar gue, jangan berebut itu udah ada namanya masing-masing"kata Aisyah

Tanpa menunggu lama sahabat² Aisyah langsung ngacir menuju kamarnya.

"Ck dasar, untung sahabat gue kalo bukan udah gue makan kali"gumam Aisyah sambil mengelus dadanya.

"Thanks ya Syah Lo emang yg terbaik hehe"kata Emily sambil memeluk Aisyah.

"Iya sama-sama"

"O iya, Lo ngga balik ke mansion keluarga Lo? Kasihan mommy Lo Syah"kata Imma hati-hati.

"Entar malem gue balik kok, tenang aja"kata Aisyah.

"Eh main apaan gitu yuk, bosen nih"keluh Dila.

"Nonton aja kuy, gue punya film baru nih"kata Aisyah.

"Ayuk lah gc"kata Rania dan Tasya kompak.

Selama beberapa jam mereka habiskan untuk menonton,bercanda dan sebagainya.

Tak terasa malam pun tiba sahabat² Aisyah pamit pulang. Setelah itu, Aisyah melajukan mobilnya menuju mansion keluarga Hanswortch.
.....

"Bang, Aisyah udah pulang ke indo belum sih? Kok gk kasih kabar ke mommy"kata mommy Aisyah dan Faisal cemas.

"Udah pulang mom, tapi kayaknya dia tinggal di apartemen nya"kata Faisal

"Kok ga-"kata mommy Aisyah terpotong karena teriakan membahana dari seseorang.

"ASSALAMUALAIKUM AISYAH YG CANTIK DAN SEKARANG TAMBAH CANTIK INI PULANG YUHUUU!!!"teriak Aisyah membuat mommy dan Faisal terkejut.

"Ya Allah anak gadis mommy, akhirnya pulang. Mommy kangen sama kamu tau!! Kenapa pas sampe ngga ngabarin mommy si? Kan mommy jadi khawatir"kata mommy sambil memeluk Aisyah.

"Hehe maap ya mommy sayang. Aisyah lupa"kata Aisyah sambil nyengir cantik yg dibalas gelengan kepala oleh mommy nya.

"Yaudah kamu ke kamar gih. Kamu pasti capek kan?"kata mommy Aisyah yg dibalas anggukan oleh Aisyah.

"Iya mom Aisyah ke kamar dulu ya bye. Muach"kata Aisyah sambil mencium pipi mommy nya.
....

Aisyah.
Duh eh kok perut gue sakit si. Ck aw ah aduh ya Allah kuatkan hambamu ini *eh. Ck jangan-jangan gue dapet lagi.

Kalender mana kalender. Tuh kan! Udah awal Januari. Duh mana gaada pembalut lagi.

Minta tolong sapa ya?. Bang Isal?kan gue masih marah sama dia. Mommy?masa nyuruh ortu sih. ck terpaksa gue minta tolong bang Isal. Kalo ngga, mungkin darah gue udah jatuh kemana-mana.

Gue keluar dari kamar gue menuju kamar bang Isal.

Tok... Tokk... Tokkk...
Ceklek

"Bang- eh kok Lo ada disini sih malem malem?"kata gue kaget. Gimana ngga kaget tiba-tiba Kresna ada di kamar Abang gue.

"Aku nginep disini Aiss"kata Kresna yg gue bales dgn ber'oh' ria.

"Bang Isal kemana kok gaada"tanya gue.

I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang