Aisyah pov
Yahh, bentar. Kok tiba2 gue kangen markas yaaa. Em coba gue telpon bang Gaza dlu deh.
"Hallo Syah, gmna keadaan Lo? Uda sembuhkan?"
Yeelah ni Abang atu, belum apa2 uda nyrocos aja.
"Hallo bang, iya Alhamdulillah. Gmna keadaan markas? Gue kangen. Mngkin nanti gue kesana sama sahabat2 gue yg lain juga."
"Oke dek, tapi kayaknya ada musuh baru yang coba2 nyerang BlackDevil secara perlahan"kata bang Gaza, agak pelan. Mungkin takut, kedengaran org2 dimarkas.
"Ya ampun, gila emng. Jdi selama gue sakit ada gengster yg coba2 menyerang BlackDevil bang? Bener2 nih"kata gue dingin.
"Iya Syah, bisa jadi karena mereka tau tentang Lo sakit dgn waktu yg bisa dibilang lama."
"Yaudah bang, makasih infonya. Tetep jagain markas, waspada. Jangan lalai. Gue otw kesana. Assalamualaikum"
"Waalaikumussalam"
Pip.
...
"Guys"kata gue buru2 sambil turun tangga.
"Gue mau ke markas skrng juga. Kalo Lo semua mau ikut, Cepetan! gue gaada waktu buat nungguin kalian. Gue duluan"kata gue dingin.
Sahabat2 gue cuma melongo kek orang oon:) bikin gue tambah pngn nonjok orang tau ga.
....
Skip.
At markasAuthor pov
Tidak lama, Aisyah sampai dgn wajah datar dan dinginnya. Membuat semua org markas menatapnya kaget, merinding, takut secara bersamaan.
Ada juga yg memandangnya kagum dan ada pula yg iri tetapi tidak memperlihatkan keirian-nya. You know lah, kalo sampe Aisyah tau ada yg gasuka sama Aisyah, siap siap aja..
"Bang"kata Aisyah sambil menepuk bahu seorang laki2 yg tak lain ialah Gaza.
"Eh, uda sampe aja Lo Syah"kata Gaza basa basi.
"Udah bang, gausa basa basi lo ah. Jadi, gengster baru yg coba2 mau nyerang BlackDevil namanya siapa?"
"Namanya, TheBadHeart. Itu gengster yang baru aja dibangun dan mereka ingin menghancurkan BlackDevil karena gengster kita yang terkenal dan disegani oleh seluruh dunia"kata Gaza panjang lebar.
"Em oke. Terus waspadai, jangan sampai ada yang lalai. Gue bakal cari salah satu anggota TheBadHeart dan gue yakin, sangat yakin ada salah satu anggota meraka yg dikirim kesini untuk menyamar sebagai anggota BlackDevil."kata Aisyah dgn dingin.
"Seperti kejadian lalu"sambung Aisyah pelan tetapi dgn nada yg sangat amat menakutkan dan ada sepercik dendam saat ia mengatakannya.
"Em yaudah, gue mau pulang bang. Inget perkataan gue. Cukup jaga ni markas. Kalo sampe markas ini kenapa napa, Gue yg akan bunuh lo"kata Aisyah membuat Gaza melotot dan deg2an setengah mati.
"I-iya Syah. Tega amat Lo"kata gaza, tak dihiraukan oleh aisyah.
....
Ketika Aisyah menaiki motornya, sahabat2nya baru saja datang dan memandang Aisyah bingung.
"Ngapain kesini?"tanya Aisyah datar sambil mengangkat sebelah alisnya membuat mereka meringis.
"Nyusulin elo lah syahh"jawab imma
"Mnding balik aja, gue juga mau balik"kata Aisyah langsung menancap gas motornya membuat sahabat2nya mendengus.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)
Подростковая литератураotw revisi ke-2 ya guys!! Penasaran? Baca aja dulu kalau cocok jangan lupa vote, comment, and kalau mau follow juga boleh wkwk. Murni otak sendiri! Dilarang copy!! FOLLOW DULU YAH! SIAPA TAU BESOK STORYNYA AKU PRIVAT!