TWENTY-EIGHT

13K 488 2
                                    

Hay guys kalo lupa baca part sebelumnya yaaa...
**Mulmed Alfino Surya Jaifer.

Aisyah

Gue langsung melengos pergi ninggalin sahabat² gue dan mereka menuju taman belakang sekolah.

Ya, gue milih taman belakang karena disana sepi pas banget buat gue yg mau nenangin diri.

Tanpa di sadari air mata gue ngalir entah kenapa perasaan gue sakit bgt pas keinget kejadian dulu, ah ralat  lebih tepatnya gue masih kecewa.

Bentar deh. Kok gue ngerasa ada yg menuju kesini dah. Lah ini kok kayak bau parfum punya Kresna? Ah gasalah lagi pasti dia, kenapa sih pake kesini segala.

"Stop disitu!"kata gue dingin, gue yakin dia pasti kaget.

"Ais aku mau ngomong sama kamu bentar aja please ya"kata Kresna lembut.

"Ngomong aja cepet"kata gue yg masih dgn nada dingin.

Author
"Ngomong aja cepet"kata Aisyah masih dgn nada dingin.

"Maaf aku udah hina kamu dan maki kamu, maaf karena aku udah kasar sama kamu, dan maaf untuk semuanya please. Aku mau kita kayak dulu lagi, jangan jauhin aku ya aku rindu banget sama kamu, tolong aku masih cinta dan sayang banget sama kamu. Sekali lagi Maafin aku"kata Kresna dgn nada bersalahnya.

"Tadi gue udah maafin Lo kan? Kenapa minta maaf lagi"kata Aisyah MASIH dgn nada dingin.

"Emang iya kamu udah maafin aku tapi sikap kamu seakan-akan menjauh dari aku. Hatiku sakit dan aku tau kamu pasti lebih sakit dari aku. Tapi please aku mau kita kayak dulu lagi, kembali sama aku, aku sayang sama kamu"kata Kresna dgn suara yg bergetar.

"Tolong ngertiin gue. Kasih gue waktu untuk nerima semuanya. Kasih gue waktu untuk hilangin rasa sakit dan kecewa di hati gue. Oke? Dan satu lagi gue juga sayang sama Lo. Gue pergi, jangan ngikutin gue"kata Aisyah  menahan tangisnya sambil melangkah pergi meninggalkan Kresna.

"Tunggu"kata Kresna sambil menahan tangan kanan Aisyah.

"boleh aku meluk kamu? Sekali aja, please. Aku rindu"kata Kresna tanpa menunggu jawaban darinya, membawa Aisyah kedalam pelukan hangat Kresna dan mengecup keningnya lama.

"Thanks"sambung Kresna dgn senyum lembutnya.

Aisyah hanya mengangguk setelah itu ia langsung pergi menuju kantin.

....

"Aisyah mana sih? Kok ngga kesini kesini"kata Emily cemas.

"Iya ya. Duhh"kata Imma tak kalah panik.

"Tuh dia"kata Dila sambil menunjuk Aisyah yg baru berlari menuju meja Imma dkk.

"Hah capek gue"kata Aisyah sambil duduk ditengah-tengah antara Imma dan Emily.

"Dari mana sih Lo?"tanya Dira.

"Taman belakang"jawab Aisyah singkat yg di balas Dira dgn bibir membulat.

"Eh gue laper nih. Pesen makan gih"kata Aisyah dgn nada perintah.

"Ye ni orang dateng dateng nyuruh"kata Rania sewot.

"sshttt udah udah gue aja yg pesenin, kayak biasakan?"kata Tasya menengahi.

"Iya"jawab mereka kompak.

Setelah beberapa menit menunggu, akhirnya Tasya datang membawa pesanan mereka di bantu Pak dang penjual bakso kuah di kantin.

Ya, favorite Aisyah dkk di kantin itu makan bakso kuahnya Pak dang.

I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang