Gue tidur disamping Aisyah. Posisinya kita berhadapan. Aisyah tidur sambil meluk gue dan menenggelamkan wajahnya di dada bidang gue. Gue pun membalas pelukannya dgn erat.
---------------------------------------------
AisyahHoammms. Gue bangun kayak ada sesuatu gitu di perut gue, pas gue liat ternyata tangan Kresna. Bangunin aja ah, mau sekolah juga.
"Kres bangun yuk. Kitakan mau sekolah"kata gue sambil mengguncang guncangkan tubuh Kresna.
Eh dia malah meluk gue makin erat. Ampun dah kok punya tunangan gini amat.
"Ihh Kresna bangun dong entar telat lagi"
"Euhh iya iya, morning kiss dulu dong"kata Kresna dgn suara serak khas orang bangun tidur.
"Yee gak ada morning morning kiss an. Cepet sana mandiii"kata gue.
"Yaudah kalo nggak mau. Aku juga gamau mandi kalo ngg ada morning kissnya"kata Kresna yg menarik selimutnya dan kembali tidur.
Gue nyerahhh
Cup"Udah kan. Sana buruan mandi hush hush"usir gue.
"Iya, ngga usah diusir juga kali emang aku kucing apa?!"kata Kresna kesal.
"Bukan kucing kok, anjing lebih pantes kayaknya haha!!"kata gue sambil lari menuju kamar mandi.
"Dasar tunangan kurang ajarr"pekik Kresna.
Setelah selesai gue turun untuk sarapan sama calon suami tercintahhh.
"Pagi"sapa gue ke Kresna sambil tersenyum manis.
"Gausah senyam senyum gituu"cibir Kresna. Masih kesel kali ya sama gue wkwkwk.
"Yahh masih marah nii ceritanya."kata gue sambil menoel noel pipi Kresna.
"Udah tau nanya lagi?!"kata Kresna sinis.
"Gitu aja ngambek"ejek gue ke Kresna.
"Siapa yg ngambek? Aku cuma kesel aja kok sama kamu"kata Kresna
"Yaudah maaf ya honey"kata gue dgn puppy eyes, jurus andalan gue yg ngga bisa ditolak siapapun.
"Ish kamu bisa aja ya buat aku ngga marah"kata Kresna sambil mengecup bibir gue sekilas.
"Iyalah Aisyah gituu, udah ah yuk sarapan"kata gue.
Setelah sarapan kita langsung tancap gas menuju sekolah.
Sesampainya disekolah gue sama Kresna turun dan dia langsung gandeng tangan gue erat.
Dan selama di koridor semua siswa siswi HIS ngomongin kita.
'kresna ganteng bangetttt'
'Aisyah cantiknya kebangetan'
'Yahh masa depan gue diambil'
'Kresna I love you'
'Dedek kok jahat sih sama abang'
'Bunuh dedek dirawa rawa bang'
'Best couple'
'Couple tergoals'
'Gila cocok bgtt'
Sesampainya dikelas gue, Kresna langsung pamit ke kelasnya.
"Honey aku langsung ke kelas aja yah bye!"kata Kresna sambil cium kening gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)
Teen Fictionotw revisi ke-2 ya guys!! Penasaran? Baca aja dulu kalau cocok jangan lupa vote, comment, and kalau mau follow juga boleh wkwk. Murni otak sendiri! Dilarang copy!! FOLLOW DULU YAH! SIAPA TAU BESOK STORYNYA AKU PRIVAT!