FOURTY-ONE

10.9K 401 10
                                    

Author pov

Hari ini Aisyah sudah diizinkan pulang.

"Mom dad ayo dong cepetan, Aisyah udah kangen rumah niiii"kata Aisyah tidak sabaran.

"Iya sayang sebentar"kata mommy Aisyah terburu-buru.

"Ayo"kata Daddy Aisyah.

Beberapa menit kemudian Aisyah sudah sampai di rumahnya yg amat sangat Aisyah rindukan.

"Aaaa kangen rumahhh, assalamualaikum biiii Aisyah pulangg!"kata Aisyah agak berteriak

"Waalaikumussalam. Eh non Aisyah, bibi kngn sm non. Non udah sembuh? Non kemana aja?"kata pembantu rumah tangga yg dekat sekali dgn Aisyah.

"Hehe iya bii Alhamdulillah Aisyah udah sembuh, bibi apa kabar? Aisyah juga kangen sama bibi, Aisyah ga kemana-mana ko hehe"kata Aisyah sambil memeluk pembantu tersebut.

Orang tua Aisyah tersenyum melihat anaknya yg tidak membeda-bedakan kasta, derajat, pekerjaan dan sebagainya.

Aisyah akan menghargai org yg menghargainya, dan baik kepada org yg baik pula.

"Bi, bikinin susu putih ya buat Aisyah. Dia masih harus istirahat soalnya"kata mommy Aisyah sambil tersenyum sopan.

"Baik nyonya"

"Sayang kamu istirahat dulu ya di kamar, sambil nungguin minuman kamu. Abis ini Abang kamu, calon suami kamu sama sahabat2 kamu pada dateng ko"sambung mommy Aisyah sambil mengecup keningnya disusul Daddy Aisyah, Aisyah hanya mengangguk-anggukkan kepalanya sambil tersenyum.

....

Aisyah pov

Hoahhh cape bgt njir, em btw kamar gue masih tetep sama kayak dulu. Gaada yg beda sedikitpun kecuali sprei sama sarung bantalnya yg diganti.

Gue kangen banget sama ni kamar. Eh tapi kok kangen Kresna juga yaa hehehe. Em mnding gue telpon dia dulu deh.

Diddddd... didddd... didd...

"Hallo sayang, ada apa?"

"Hallo, em gapapa si hehe"kata gue nyengir gajelas.

"Yeh kamu kenapa si aneh banget, em aku tauuu"kata kresna, gue yakin dia lg senyum jail yg klo gue liat pngn bgt gue gebug. Suer deh:)

"Dih apaan"kata gue agak salting maybe:")

"Em bilang aja kangen si wkwk, iya kan? Ngaku nggaa"kata Kresna yg seketika bikin gua melotot malu.

"Dih, em engga ye. PD amat" ya Allah kenapa gue harus gugup coba:(

"Iya bentar lagi aku kesana, gausa kangen gitu donggg"kata Kresna dgn PD nya meskipun itu bener tapi ngeselin bgt ga si?:( Tapi sayang:".

"Hehe oke, jangan lama2 ntar aku tinggal tidur baru tau"

"Iya ini mau lngsng otw, jangan tidur. Tungguin aku ya, nnti aku samperin di kamar kamu. Yaudah bye sayang, love u"

"Love u too, hati2"

Pip.

Aa jd pengen guling2:(

Tok tok tok

"Masuk bii, ga dikuncii kok"kata gue sambil guling2 kesana kemari. Hiks anjj gabut bat guaa.

"Kamu kenapa guling2 gitu si"kata..

Hah

Kata..

I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang