PART (TWO)

26K 967 28
                                    

**mulmed mansion keluarga Hanswortch.

Author

Kring...kring...kring...

"Hoamm, jam berapa sih ganggu aja lagi enak tidur juga huh" gumam Aisyah yg hanya setengah sadar sambil melihat alarm berwarna gold kesukaannya itu.

"Ohh masih jam 08.30 to"

1 dtk
2 dtk
3 dtk

"WHAT 08.30 ANJIRR GUE KESIANGAN KAN KEMARIN SAMA DADDY SURUH KEKANTOR JAM 09.00!!!" pekik Aisyah sambil lari menuju kamar mandi.

Setelah Aisyah selesai mandi ia menuju walk in closet untuk mengambil baju.

Aisyah memakai celana jins warna biru dan baju putih bertuliskan 'BadGirl' and rambut ombre berwarna merah, sepatu Adidas warna putih dan tas Selempang warna putih yg hanya berisikan earphone,handphone,dan charger.

Setelah itu Aisyah turun menuju ruang makan di sana sudah ada mommy dan abangnya.

"Morning mom,bang" sapa Aisyah sambil mencium pipi mommy dan Abangnya

"Morning sayang" balas mommy Aisyah

"Morning princess Abang yg cantikk" balas bang Faisal

"O iya mom, Daddy mana?"tanya Aisyah ke mommynya sambil memakan roti yg sudah disiapkan di atas meja

"Daddy udah kekantor duluan sayang. kata Daddy, kamu selesai sarapan langsung ke kantor Daddy aja"jelas mommynya

"Oh oke. Aisyah berangkat dulu ya bye mom,bang" kata Aisyah sambil mencium pipi mommy dan abangnya.

Dan Aisyah lngsng ngacir ke garasi mengambil mobil kesayangannya. Mobil kesayangan Aisyah itu Lamborghini dgn warna kesukaannya yaitu gold.

Sekitar 30 menit Aisyah sudah sampai di kantor Daddy nya yg begitu mewah.

Ia masuk dan langsung menjadi pusat perhatian banyak tatapan kagum, iri, dan lain sebagainya tetapi dia tetap berjalan santai dgn kepala tetap mendongak seperti wanita berwibawa dan tegas ,ia menuju ke meja resepsionis.

Aisyah

Gue menuju ke meja resepsionis dan bertanya

"Bisa tolong panggilkan Pak Rivan?" tanya gue formal sambil memperhatikan pakaian yg di pakai oleh resepsionis ini. Jijik sumvah.

'Daddy nemu resepsionis dimana sih!!' batin gue bertanya. Gimana nggak heran ni resepsionis pakaiannya nauzubillah.

Gue jelasin secara rinci ni ye baju ketat bgt sampai belahan dadanya kelihatan,rok span pendek 7 cm di atas lutut,bedak putih bgt sampe leher sama mukanya belang *ewh , terus lipstik nya merah bgtt kayak habis di cium lebah *wkwkwk

"Ehm adik ini siapa ya kok nyari² Pak Rivan, mending sekarang adik pulang terus cuci tangan cuci kaki terus lanjutin bobok. Okey"katanya dgn Nada mengejek yg membuat gue geram dgn tingkah lakunya

"Tante, gini gue mau ketemu Daddy gue dan Tante gk usah sok iya deh, and satu lagi Tante mau kerja apa mau ngelayani Om Om sih!"kata gue yg ngebuat muka Tante itu merah padam entah karena malu apa karena marah karena gue sekarang udh jadi pusat perhatian.

"Heh!! Siapa sih Lo, paling cuma jalang yg ngaku ngaku mau ketemu sama Pak Rivan kan Lo. mending pergi deh atau gue panggilin satpam buat nyeret Lo keluar!!"kata Tante Tante yg gue liat name tag nya Cantika Angelica.

Namanya bagus tapi tingkahnya aduhh jauh sama nama.

"Lo ngaca dong disini yg mirip jalang siapa! Lo atau gue?! Malu dong sama nama. Namanya Cantika Angelica yg berarti malaikat cantik, lah ini kelakuannya malah sama kayak iblis!!" Ejek gue ke Tante menor di depan gue.

I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang