PART (SIX)

19.4K 728 2
                                    

**mulmed Faisal Alex King Hanswortch.

Kring...kring...kring...
Bel istirahatpun berbunyi gue sama sahabat² gue langsung otw kantin.

Sesampainya di kantin gue sama sahabat² gue duduk di meja pojok belakang. Setelah itu kita memesan makanan.

Beberapa menit kemudian Abang gue dkk nyamperin meja kita

"Hai, kita gabung ya"ucap Rio a.k.a febrio sambil narik kursi deketnya Tasya.

Ya, emang meja yg kita tempati ini bundar dan besar  jadi cukuplah buat kita ber12.

Jadi posisinya tu gini gue jelasin yak gue,kresna,febrio,tasya,rania,kurnia,bang Reza, dila, emily, bang wahyu, imma, dan bang isal. Jadi gue diapit bang Faisal ama Kresna.

Setelah itu kita makan makanan yg tadi kita pesen.

Selesai makan tiba-tiba ada cabe dateng dan lngsng bergelayut manja di tangan Abang gue,kresna,febrio,kurnia,bang Reza, dan bang Wahyu.

"Heh apaan si Lo dah kayak monyet aja pakek gelayut gelayut di tangan gue segala, lepasin gk?!"ucap Kurnia yg keliatan bgt risihnya.

"Ihhh beb kok kamu gitu sih!!"ucap cabe yg gelayutin tangannya Kurnia.

"Wey cabe!!! Lepasin gk!"ucap bang Reza agak ngebentak(?) Sambil menghempaskan tangan cabe yg gue liat name tag nya Angel.

"Hiih sayang kamu jahat bgt sih sama aku!!"ucap Angel dgn nada yg manja ewh.

"Heh Lo siapa!! Berani beraninya ya Lo deketin pacar kita!! Dasar jalang, bitch!!"ucap cabe yg gue tau namanya Gabby and dia ketuanya.

"Anjing Lo!! Kalo ngomong di jaga ya! Pakek ngatain jalang lagi, Lo punya kaca gk sih!! Liat dulu dong penampilan Lo kayak apa!! Lipstik tebelnya kaya habis disengat lebah!,bedak tebelnya udah kaya tepung beras ampe leher ama mukanya aja beda warna!, Rok ketat bgt!!,baju kekecilan! Haduhhh ini sekolah mbak bukan club!!"ucap Rania keras sampai sekarang kita jd pusat perhatian seisi kantin dan gue liat muka Gabby dkk merah gk tau nahan amarah ato nahan malu.

Wkwkwk sukurin Lo kenakan sama kata² pedesnya Rania. Malu malu dah tu!!

"ANJING LO!! LO SIAPA SIH!! BERANI BGT AMA GUE! LO GK TAU SIAPA GUE! CK. DASAR JALANG"teriak cabe yg deket Gabby yg gue ketahui namanya Gita.

"CK. Jalang teriak jalang"kata Imma sedikit keras tapi masih dgn nada yg datar

"LO BELOM TAU YA SIAPA KITA!!DASAR MURID BARU AJA BELAGU!!"teriak cabe yg deketnya Gita yg tak lain adalah Fita.

"Kita emang gk tau dan kita juga gk mau tau!!"ucap gue santai tetapi masih dgn nada yg dingin.

"LO-"teriak Gabby dan

Plak!
Dia nampar gue guys. Dan Gabby dkk ketawa. Oh oke dia mau main main rupanya sama ketua gangster yg ditakuti dan terkenal dgn kekejamannya.
'oke gue ikuti permainan lo' batin gue

"LO BERANI BERANINYA NAMPAR TEMEN GUE!!"teriak Emily sambil mengangkat tangannya utk membalas tamparan yg gue terima, tetapi blm sempet Emily nampar udh gue tahan duluan. Karena gue masih mau main main sama dia.

"Calm down guys gue gpp kok, ngga sakit juga karena dia namparnya kayak ngebelai Om Om!"ucap gue yg membuat sahabat² gue ketawa

Plak!
Dua kali dia nampar gue. Oke gue bales

"Kenapa takut Lo sama gue! Makanya gk usah sok berani! Sok Sokan pake gk ngebales tamparan gue! CK. Dasar bitch!!"kata Gabby yg membuat sahabat² nya tertawa keras, gue hanya tersenyum licik dan

"Plak!! Itu buat bales tamparan pertama Lo!"

"Plak!! Itu buat tamparan kedua Lo!"

"Plak!! Itu buat sahabat² Lo yg ketawa keras bgt"

"And plak!!! Itu buat Lo yg udah cari gara-gara sama gue dan sahabat² gue"
Ucap gue dan gue liat Gabby udah kesakitan karena tamparan gue yg sangat keras sampai ujung bibirnya sobek dan mengeluarkan darah tapi gue i don't care siapa suruh cari gara gara,

gue ngeliat juga kearah sahabat² nya mereka menatap tajam gue, gue bales dgn tatapan lebih tajam yg membuat siapa saja takut termasuk keluarga dan sahabat² gue.

Mereka lngsng membawa Gabby ke UKS, setelah itu gue ngomong

"Udah semuanya bubar!!"kata gue dingin dan mereka lngsng pergi karena takut kejadian tadi akan mengenai mereka juga.

"Udah Syah sabar"ucap Dila sambil ngusap punggung gue dan sedikit demi sedikit emosi gue mereda.

Kring...kring...kring...
Bel masuk pun berbunyi
"Guys ke Rofftop aja kuy! Gue lgi gk mood belajar nih! Grgr tadi"ucap gue

"Yaudah kuy!"seru mereka , dan kita berjalan bersama menuju Rofftop di lantai 10. O iya anbang gue dkk ikut ya!

Sesampainya di Rofftop

"Ehm. Guys main apa gitu boring nih gue!"ucap Imma

"Gimana kalo kita main ToD aja!"usul gue yg dibalas anggukan semangat mereka semua. Dan kita semua duduk membentuk lingkaran besar.

"Nih botolnya!"ucap Kresna entah kapan dia ngambil tu botol gue gk tau and gue gk peduli.

Gue lngsng muterin aja tu botol dan kena bang Isal! Aduhh senangnya dlm hati gue bisa kerjain bang Isal ini ma!

"Faisal!"ucap gue sambil tersenyum smirk dan tanpa menggunakan embel embel 'bang' dan mendapat tatapan tajam dari bang Isal tapi gk gue hiraukan.

"Hm"dehemnya

"T or D"tanya gue

"T"ucap dia dan membuat gue tambah tersenyum smirk

"Jujur ya! Lo sukakan sama Imma" pertanyaan atau pernyataan dari gue yg membuat bang Isal menegang dan Imma kaget.

"Apaan si dek gaada pertanyaan lain apa selain itu"ucap Abang gue malu² tai kucing

"Gk. Gue cuma mau itu gk ada yg lain!"balas gue

"CK. Iya gue suka sama Imma puas Lo!!"ucap Abang gue yg membuat Imma kaget dan blushing.

"Ciaelah Imma pake blushing segala"ledek Emily yg membuat gue sama yg lain ketawa kecuali bang Isal sama Imma yg masih malu² anjing.

"Ehh udah-udah lanjut kuy!"ucap gue ya, gue emng peka orgnya jadi ya gue akhiri semua ini. *wesehkatakatague

Bang Isal memutar botol dan kena GUE!! Anjing! Gue yakin ini ma dia bakalan bales liat aja tu senyum liciknya! Huft gue pasrah.

"T or D"tanya bang Isal

"Karena gue org pemberani gue milih T aja kali ya?!hehe"kata gue sambil nyengir cantik

"Anjirr Lo Syah gue kira Lo bakal milih D!"ucap Rania yg gue bales dgn nyengir cantik lgi.

"Udah-udah. Apa Lo sekarang lagi suka sama seseorang?"tanya bang Isal.

"Ya"singkat gue

"Siapa?"tanya bang Isal lgi yg membuat semua org penasaran.

"Ish kok dua sih bang kan tanyanya cuma boleh satu doang"balas gue

"Yahh. Yaudah deh lanjut"ucap bang Isal yg masih penasaran gue suka ma siapa termasuk sahabat² gue yg lain.

Setelah itu kita main ToD sampai bel pulang sekolah berbunyi dan kita pulang kerumahnya masing².

HALO GUYS!! SORRY BARU UPDATE TUNGGU PART SELANJUTNYA YA! JANGAN LUPA VOTE,COMMENT,AND FOLLOW YES!

AWAS TYPO BERTEBARAN!!BYE!!

Selesai Revisi, 28 Juni 2020

I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang