Aisyah menatap langit-langit dikamarnya. Kemudian lama kelamaan ia terlelap.
______________________________Kring.... Kring.... Kring....
Prang!
Suara alarm Aisyah yg di banting dgn keras, setelah itu ia terlelap lagi.Tok... Tok... Tok....
"APAAN SI WOY! GUE NGANTUK! KALO ADA PELRLU NANTI AJA!!!"teriak Aisyah yg masih menutup matanya."Ya Allah Aisyah bangun! Ini mommy"kata mommy membuat mata Aisyah terbuka lebar seketika.
"Ya Allah maafkan hambamu ini karena sudah meneriaki mommy"gumam Aisyah sembari mengangkat tangannya setelah itu mengusapkan ke wajahnya.
"Eh Iya mom, ini Aisyah udah bangun"katanya tergesa-gesa.
"Ck anak itu"gumam sang mommy sambil menggelengkan kepala.
....Aisyah.
Setelah selesai siap siap, gue turun menuju ruang makan. Mau langsung pamit berangkat aja, males ketemu sama... You know lah.
"Morning"sapa gue tersenyum tipis.
"Morning too"balas mereka.
"Sini sayang duduk, sarapan dulu"kata mommy dgn senyum manisnya.
Duh mommy pake senyum segala lagi, gimana gue mau nolaknya coba? Ah iya! Gue ada ide.
"Eh Aisyah ngga sarapan dirumah deh mom. Mau langsung berangkat aja, mommy siapin Aisyah bekal aja yah"kata gue sambil senyum ke mommy.
"Yaudah mommy siapin dulu yah"kata mommy yg gue bales dgn anggukan kepala.
"Kenapa nggak sarapan disini aja sih sayang?"tanya Daddy.
"nggapapa kok dad, Aisyah cuma pingin nyoba bawa bekal aja Hehe"jawab gue.
"Oh gitu"kata Daddy.
"Nih sayang, di makan loh ya! Awas aja sampe ngga di makan"ancam mommy.
"Iya mommy sayang. Dad, mom Aisyah duluan yah. Assalamualaikum"kata gue sambil mencium punggung tangan Daddy dan mommy gue.
Kalian mau tau bang Isal sama Kresna dimana? Mereka ada disini, ngeliatin gue dgn tatapan sendunya.
Gue kasihan sih. Pengen peluk tapi...
"Waalaikumussalam. Hati-hati sayang!"kata mereka semua kompak.
....Author.
"Mom, dad. Faisal sama Kresna juga berangkat ya! Assalamualaikum"kata Faisal sambil mencium punggung tangan mommy dan Daddy nya bergantian, diikuti Kresna.
"Waalaikumussalam. Hati-hati ya!"kata mommy dan Daddy nya kompak.
Skip.
Aisyah keluar dari mobilnya, seperti biasa seluruh murid HIS menatapnya dgn berbagai pandangan.
Aisyah menghiraukan tatapan mereka dgn muka datar dan dinginnya.
"Assalamualaikum"kata Aisyah ketika sampai dikelasnya.
Ya, Aisyah jika di kelas menjadi murah senyum, ramah dan baik hati. Kenapa? Karena mereka sudah akrab dengan Aisyah dan pastinya mereka ngga ada yg macem-macem.
Berbeda jika Aisyah sedang berada diluar kelas ia akan menjadi dingin, datar, dan tajam.
"Waalaikumussalam"jawab seluruh murid dikelas Aisyah kompak tak lupa dgn senyuman mereka yg terlihat konyol mungkin.
"Eh sekarang pelajaran apa?"tanya Aisyah ke teman-teman nya.
"Musik Syah"jawab Ivan.
"Oh"balas Aisyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)
Tienerfictieotw revisi ke-2 ya guys!! Penasaran? Baca aja dulu kalau cocok jangan lupa vote, comment, and kalau mau follow juga boleh wkwk. Murni otak sendiri! Dilarang copy!! FOLLOW DULU YAH! SIAPA TAU BESOK STORYNYA AKU PRIVAT!