Sesampainya di ruang tinju Aisyah dkk langsung meluapkan emosinya dan berusaha melupakan kejadian tadi meskipun mustahil.
....................................................Skip pagi
Kring... Kring.... Kring....
"Hoam udah pagi aja"kata Aisyah sambil menguap dan meregangkan otot-ototnya.
Aisyah langsung menuju kamar mandi untuk mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat subuh.
Setelah selesai sholat dan yg lainnya Aisyah turun menuju ruang makan untuk sarapan.
"Pagi non, udah rapi aja. Silahkan sarapan non"kata pembantu dirumah Aisyah sopan.
"Pagi bi, iya hehe. Makasih bi"balas Aisyah sopan.
Aisyah memakan makanannya dgn hikmat. Setelah selesai, Aisyah pamit kepada pembantu rumahnya untuk berangkat ke sekolah.Aisyah melajukan mobilnya dgn kecepatan diatas rata rata.
Sesampainya di sekolah seperti biasa, Aisyah berjalan menuju kelas menunjukkan muka datar dan aura dingin yg mencekam, membuat siapapun bergidik ngeri ketika berada didekatnya.
"Hai Syah"sapa sahabat² Aisyah.
"Hmm"dehemnya.
"Lo kenapa? Masih mikirin soal kemarin?"tanya Tasya.
"Nggak"jawab Aisyah.
"Oh ayolah syah, gue tau Lo pasti bohong"kata Emily membuat Aisyah memutarkan bola mata malas.
"Serah"kata Aisyah sambil beranjak pergi dari kelas.
" 'Woy' Syah mau kemana Lo, bentar lagi masuk dodol"teriak Rania tetapi dihiraukan oleh Aisyah.
"Susah udah kalo dia nya, udah kayak gini"kata Dila pelan tetapi masih bisa didengar oleh Imma dan Dira.
"Iya"kata Imma dan Dira serempak.
....
Aisyah pergi menuju Rofftop untuk menenangkan pikiran dan hati nya.
Entah mengapa setelah kejadian kemarin, Aisyah ingin menyendiri terlebih dahulu.Sesampainya dirofftop, Aisyah duduk di sofa yg sudah kusam dan agak rusak. Aisyah mengeluarkan earphone miliknya dan mulai mendengarkan lagu favoritnya dari The Chainsmokers.
Beberapa menit kemudian ia mendengar suara pintu terbuka, meskipun hanya samar samar.
Aisyah mengernyitkan kening nya ketika melihat seorang laki-laki asing berjalan menuju kearahnya.
"Hai"sapa laki laki tersebut. Aisyah hanya menaikkan salah satu alisnya.
"Gue Arya kelas XII IPS 2. Nama Lo siapa?"kata laki-laki tersebut.
"Aisyah"kata Aisyah datar.
"Kenapa Lo disini bentar lagi bel masuk bunyi loh"kata Arya.
"Lo lagi ada masalah ya sama pacar Lo yg namanya Kresna Kresna itu?"kata Arya lagi.
'Kepo dan cerewet' batin Aisyah.
"Berisik Lo!"kata Aisyah ketus.
"Sensi amat Lo pms yak?"tanya Arya.
"Tau ah"kata Aisyah.
"Syah Lo nggak mau berbagi cerita ke gue?, eum maksud gue curhat gitu"kata Arya ragu-ragu.
"yaudah gue ceritain. Jadi..."akhirnya mengalirlah cerita Aisyah, dari Aisyah yg menuju kantin dan melihat Kresna dkk sedang bercanda tawa dgn adik kelas sampai Aisyah dkk memberikan kesempatan satu kali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)
Teen Fictionotw revisi ke-2 ya guys!! Penasaran? Baca aja dulu kalau cocok jangan lupa vote, comment, and kalau mau follow juga boleh wkwk. Murni otak sendiri! Dilarang copy!! FOLLOW DULU YAH! SIAPA TAU BESOK STORYNYA AKU PRIVAT!