Skip pagi
Aisyah telah terbangun dari tidurnya pada jam set4 pagi. Sedangkan Pesawatnya take off jam set6 pagi.
Katanya mau kerumah Tasya dulu, kenapa harus rumah Tasya? Karena, Tasya anak tunggal, dia di mansion sendiri dan rumahnya kebetulan dekat dgn bandara.
Itu alasan kenapa Aisyah bangun sangat pagi. Sebelum pergi ia ingin pamitan dulu kepada semua sahabat²nya, kecuali Kresna dkk.
.....Setelah selesai sholat dan sebagainya Aisyah turun kebawah sambil menyeret koper sedang miliknya.
Aisyah melihat mommynya sedang memasak didapur. Akhirnya Aisyah memutuskan untuk memberitahu ibunya saja.
"Pagi mom"sapa Aisyah sambil meletakkan koper disampingnya.
"Loh sayang kamu mau kemana nak, kok bawa koper segala sih?"tanya mommy Aisyah dgn mata yg sudah berkaca-kaca.
"Mommy, Aisyah mau pindah ke Jerman ya. Sebentar kok. Mommy jangan lupa makan ya. Aisyah sayang mommy"kata Aisyah menitikkan air mata sambil memeluk sang mommy.
"Tapi kenapa sayang. Kenapa? Kamu ada masalah cerita dong ke mommy. Jangan tinggalin mommy sayang plis hiks.."kata mommy Aisyah yg juga menangis.
"Aisyah gapapa kok mom. Yaudah mom jaga diri baik baik ya? Salam buat Daddy sama Abang. Jangan nangis mom, Aisyah pergi dulu assalamualaikum"kata Aisyah sambil mencium pipi mommy nya dan langsung berjalan pergi tanpa menunggu jawaban dari sang mommy.
.....Aisyah melajukan mobilnya menuju mansion keluarga Grayson.
Setelah beberapa menit Aisyah telah sampai di mansion keluarga Grayson. Aisyah menekan bel dan keluarlah wanita paruh baya yg tak lain ialah salah satu maid di mansion Tasya.
"Eh non Aisyah, langsung masuk aja non. Semuanya sudah pada ngumpul di kamar non Tasya"kata wanita paruh baya
"Oh ya udah bi. Aisyah keatas dulu ya. Makasih bi"kata Aisyah yg dibalas anggukan dan senyuman.
"Assalamualaikum, Aisyah membawa kegembiraan untuk kita semua. Kulit manggis kini ada eks-"nyanyi Aisyah terpotong,
"Eh anjir Lo dateng dateng udah nyanyi iklan aja, ngagetin lagi"omel Tasya membuat Aisyah nyengir gak jelas.
"SSG lah, btw ini udah jam berapa?"tanya Aisyah
"Elah tenang masih jam 4 lebih 5 juga"jawab Emily yg dibalas 'o' ria oleh Aisyah.
"Em Syah Lo yakin mau pergi ke Jerman?"kata Dira ragu-ragu.
"Iya Syah, kenapa kita gk di bolehin ikut sih?"kata Dila yg matanya sudah mulai berkaca-kaca.
"Iya Kitakan ngga mau pisah dari Lo Syah. Plis jangan tinggalin kita ya"kata Rania yg sudah mulai menangis.
"Guys-guys dengerin gue. Gue ke Jerman ngga untuk main-main okey. Dan gue disana cuma sebentar kok. Jadi kalian tenang dan gak usah khawatir"kata Aisyah menahan tangis agar tidak pecah didepan sahabat² nya.
"Yaudah hiks... Lo disana jngn lupain kita ya hiks... Dan jangan lama-lama disananya, nanti kita kesepian lagii kalau ngga ada lo hiks..."kata Imma di sela-sela tangisnya sambil memeluk Aisyah erat.
"Hiks... Kita semua sayang sama Lo Syah."kata semua sahabatnya yg lain kompak, sambil menuju Aisyah dan Imma yg masih berpelukan.
"Iya gue juga sayang sama Lo semua"kata Aisyah sambil memeluk mereka.
"Yaudah kita selfie aja yuk! Nanti gue posting di Instagram"kata Tasya antusias yg disetujui oleh semua sahabatnya.
Cekrek
P
I
C
T
U
R
E
❤️ 💬 ↩️
19.284 suka
atasya_g jan ma-lama di negara orang ya nyuks 😥💕 @xandaisyahqh_
Lihat semua 3268 komentarxandaisyahqh_ iya kunyuk sayang💕
immania_v Iya bener tuh jan lama-lama 😖 @xandaisyahqh_
hikemilytri_j Gue bakal kangen bgtt sama Lo nyet 😞💓@xandaisyahqh_
ndilafny_w Jan lupa kabar-kabaran yak njing 😚💞 @xandaisyahqh_
ranianggi_a Jan lupain kita ya cing❣️ @xandaisyahqh_
kidira_w Kalo dari gue cptan pulang! udah itu ajee! 💞😙😢 @xandaisyahqh_
xandaisyahqh_. Iye keluarga orang utan😝💕💕 @atasya_g @immania_v @hikemilytri_j @ndilafny_w @ranianggi_a @kidira_w
"'Woy' nyuk udah kuy. Jam 5 lebih nih"kata Aisyah ke sahabat² nya.
"Yok lah"
....."Syah inget semua pesan dari kita ya! Yg paling penting jgn lupain kita dan cepet balik"kata Imma yg sudah menitikkan air mata sama seperti yg lain.
"Iya iya gue bakal inget pesan dari kalian kok tenang aja! Dan gue bakal usahain cepet pulang. Yaudah gue masuk ke pesawat yak!"kata Aisyah dgn air mata yg sudah menggenang di pelupuk.
"Eitss nanti dulu dong Kitakan belum berpelukan :(("kata Dila berjalan menuju Aisyah dan berlari kecil sambil cemberut dan menangis.
Grep
Setelah Dila memeluk Aisyah yg lain pun juga ikut memeluknya."Udahkan gue berangkat dulu! Bye girls"kata Aisyah sambil melambaikan tangan kearah sahabat² nya.
.......Dikediaman keluarga Luckas
"Loh kok Tasya posting foto, caption-nya gitu sih? Maksudnya apa coba?"kata Rio kaget karena melihat postingan Tasya di Instagram.
"Iya yak kesannya kayak Aisyah mau pergi gitu"kata Kurnia.
"Gue sih juga mikirnya gitu. Aisyah mau pergi kemana sih sal?"kata dan tanya Reza.
"ngga tau, ngga penting juga buat gue! dia mau kemana kek terserah dia! I don't care"jawab Faisal acuh.
"Lo apa apaan sih sal! Kok Lo sekarang jadi gini?, ngga ngerti lagi gue. Itu adik Lo nyet! Kenapa Lo sekarang jadi orang yg ngga pedulian gini sih! Gue tau Lo marah sama dia, tapi belum tentu bener juga kan apa kata Ratu dkk! Lo bisa bisanya langsung percaya aja apa kata mereka! Heran gue sama Lo! Ngga mau dengerin penjelasan adik kandung Lo dulu! Cari tau dulu kek! Atau apa kek! Ini malah langsung percaya sama orang yg baru di kenal"kata Wahyu yg geram dgn sikap Faisal.
"Serah"kata Faisal lagi lagi dgn nada acuhnya.
"Lo napa sih! Kok jadi bela dia kayak ngga ada kerjaan lain aja"kata Al
"Iya udahlah ngga usah bahas dia gue muak dengernya"tambah Kresna
"Au ah yg penting gue udah kasih tau! Liat aja lo bertiga bakal nyesel! Gue yakin itu. Karena kalian bertiga itu udah keterlaluan! Gue pulang "kata Wahyu dgn raut wajah kecewa.
"Gue juga pulang deh"kata Rio, Kurnia, dan Reza dgn raut wajah yg tak jauh beda dgn Wahyu.
'Apa iya kita keterlaluan?' batin Faisal, Al, dan Kresna.
....Setelah menempuh perjalanan panjang kira-kira 8jam. Aisyah langsung pergi menuju apartemen barunya.
"Huhh akhirnya sampai di pulau kapuk juga"kata Aisyah sambil berbaring di kasurnya.
"Ah bersih-bersih dulu aja kali ya biar seger"kata Aisyah sambil beranjak menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
Setelah selesai Aisyah membereskan pakaian dan barang barangnya yg lain di tempat yg tersedia.
"Udah beres semua! Hoam tidur aja ah! Ngantuk banget gue!"kata Aisyah sembari berjalan menuju kasurnya dan tak lama Aisyah mulai terlelap.
Huaaa! Assalamualaikum gengs ketemu lagi sama author! Hehe jngn lupa seperti biasa ya! Vote, comment, and follow! Yodah bye!
Selesai Revisi,06 Juli 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)
Teen Fictionotw revisi ke-2 ya guys!! Penasaran? Baca aja dulu kalau cocok jangan lupa vote, comment, and kalau mau follow juga boleh wkwk. Murni otak sendiri! Dilarang copy!! FOLLOW DULU YAH! SIAPA TAU BESOK STORYNYA AKU PRIVAT!