Btw, Kenapa Mansion ortu gue rame amat ya?. Yaiyalah orang semua ortu sahabat² gue dan ortu Kresna dkk ada disini.
----------------------------------------------
Author
Setelah lama berbincang, semua keluarga sahabat² Aisyah pun memutuskan untuk pulang.Via Line
KresnaDavitoL
'Sayang...'AlexandAisyahQH
Kenapa babe? Udah nyampe rumah?KresnaDavitoL
'Udah. aku cuma mau bilang besok aku jemput ya. kita berangkat bareng ke sekolah'AlexandAisyahQH
Iya. Yaudah aku tidur duluan ya. Bye, good night. Love you :))KresnaDavitoL
'Iya. bye night too. love you more'Line (off)
Aisyah tersenyum membaca pesan dari Kresna. Tetapi perasaan tak enak terus mengganjal di hatinya.
Aisyah memikirkan apa yg kira-kira akan terjadi esok sampai ia terlelap.
Aisyah
Kring... Kring... Kring...
Enghh jam berapa si. Setengah lima? Sholat dulu abis itu mandi aja kali ya. Iya aja deh wkwk.Setelah selesai sholat dan mandi. Gue memakai seragam dan menyiapkan peralatan sekolah lainnya.
Setelah itu, gue turun untuk sarapan ternyata disana udah ada Kresna yg lagi bercanda sama ortu gue dan bang Isal.
"Morning"sapa gue sambil tersenyum manis.
"Morning sayang"
"Morning princess"
"Morning babe"
Balasan terakhir membuat gue menatap tajam Kresna tapi dianya malah nyengir ganteng *eh.
Dan gue gk bisa nyembunyiin rona merah di pipi gue yg membuat mereka tertawa.
"Ciaelah adek gue blushing nih ceritanya"goda bang Isal membuat gue salting.
'KAMPRET Lo bang'umpat gue dalam hati.
"Haha udah yuk makan"kata mommy gue dgn sisa tawanya.
"Oiya mom, dad, bang Al kemana?"tanya gue.
"Bang Al tinggal di apartemen nya"jawab daddy yg gue balas dgn anggukan.
"dad, mom, bang. Aisyah udah selesai sarapan nih. Aku berangkat duluan ya. Yuk kres"kataku sambil menarik tangan Kresna.
"Iya hati-hati"kata dad, mom, dan bang Isal serempak.
Sesampainya di mobil Kresna. Gue langsung duduk di samping pengemudi.
Didalam mobil hening. Karena Kresna yg fokus nyetir dan gue yg memandang luar jendela. Entah kenapa perasaan gue nggak enak gini dari semalem.
"Sayang"kata Kresna membuat gue terlonjak kaget.
"Eh- iya kenapa"kata gue
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BAD Girls and Boys (Revisi-2)
Novela Juvenilotw revisi ke-2 ya guys!! Penasaran? Baca aja dulu kalau cocok jangan lupa vote, comment, and kalau mau follow juga boleh wkwk. Murni otak sendiri! Dilarang copy!! FOLLOW DULU YAH! SIAPA TAU BESOK STORYNYA AKU PRIVAT!