Our Happy Family 40

2.3K 173 130
                                    

Our Happy Family
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Jung) Sungchan

And other casts
.
.
.

This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Sungchan kembali ke rumah tepat saat makan malam, rumah kelihatan gelap, Sungchan menghela nafas.

" Pasti masih tidur" gumam Sungchan.

Sungchan menatap pohon natal yang ada di tengah ruangan, ah ya besok natal.

" Ah hadiahku!! Hadiahnya ketinggalan di Jepang" gumam Sungchan.

Tak lama lampu menyala,

" Sungchannie? Kau baru pulang? Papa belum memasak, kita hari ini pesan makanan saja" ucap Yuta sembari membereskan dapur.

Sungchan menatap sang papa,

" Papa Yuu"

" Hm"

" Hadiah daddy ketinggalan" cicit Sungchan.

" Oh keting-APA?!"

Sungchan meringis, sementara Yuta membulatkan mata.

" Yah!! Papa kan sudah bilang masukkan koper!! Kenapa bisa ketinggalan hah!!" kesal Yuta.

" Kemarin Sungchan buru-buru, papa kan tau-"

" Kau!! Ikut papa sekarang"

" Tapi pa aku belum-"

" Tidak usah mandi!!" kesal Yuta.

Yuta meraih kunci mobil, ditariknya lengan Sungchan, Yuta segera mengemudikan mobilnya ke pusat perbelanjaan.

Yuta menarik Sungchan ke beberapa toko, anak itu menunggu sang papa membeli kado pengganti.

" Haah selesai" ucap Yuta saat mereka kembali ke mobil.

" Maaf papa, karenaku papa Yuu jadi beli kado pengganti"

" Sudahlah tak apa, maaf tadi papa juga membentakmu, ah kita beli makan saja sekalian. Kita beli bulgogi saja, bagaimana?"

Sungchan mengangguk antusias, Yuta tersenyum, lalu mengemudikan mobilnya.

..

Sungchan dan Yuta sampai di rumah, Taeyong segera memeluk Yuta.

" Aku kira kalian pergi lagi" lirih Taeyong.

Yuta menatap Sungchan, Sungchan memeluk Taeyong.

" Mana mungkin kami pergi lagi, kami kan sudah pulang, ah ya daddy ayo kita menghias pohon natal" ucap Sungchan.

Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang