Our Happy Family 03

4.4K 308 94
                                    

Our Happy Family
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Jung) Sungchan

And other casts
.
.
.

This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Baby Ji merangkak mendekati sang daddy, hanya ada popok yang menutupi bagian bawahnya, maklum saja dia baru selesai mandi.

" Baby Jiii~~, sini pakai baju dulu" ucap Jaemin.

Jisung hanya menatap sang papa sekilas, lalu berteriak sembari merangkak cepat ke arah Mark yang mengerjakan laporan perusahaan.

" Heh baby Ji, papa bilang tidak boleh teriak-teriak" ucap Jaemin yang ikut merangkak demi menggapai badan Jisung.

Jisung menepuk paha Mark, membuat Mark menoleh, pria itu tersenyum menatap sang putra.

" Jisungiee, mwoyaa mwoyaaa~~~" ucap Mark, ia sebenarnya sedang menirukan Jaemin.

Jisung tertawa, Mark memindahkan laptopnya ke bawah, lalu mengangkat tubuh sang putra.

Jisung langsung memeluk Mark, menenggelamkan kepalanya didada sang daddy.

" Mark hyung saja yang pakaikan baju baby Ji" ucap Jaemin.

Mark menerima baju yang diulurkan Jaemin, lalu memakaikan pakaian pada Jisung.

" Loh Jisung mana yaaa, peeek-aaa-boo, ini diaa"

Jisung tertawa senang sekali lagi,

" Sini mana tangannya, slup!! tangan satunya...slup!!! woaaa, sudah masuk"

Jaemin membantu Mark memasang celana Jisung, Jaemin juga menyisir rambut Jisung, memakaikannya minyak wangi khusus bayi.

" Nah sudah wangi ya anak daddy"

" Mark hyung ajak main baby Ji ya, Nana siapkan bubur baby dulu"

Mark mengangguk lalu mengajak Jisung bercanda, anak itu suka sekali kalau Mark memujinya.

..

" Papaaa, iat nii Aechan ambal paaa" teriak Haechan.

Taeil mendekat, ia mencium kening Haechan, ia menatap gambar Haechan, gambar lingkaran yang diberi warna kuning,

" Oh apa kau menggambar matahari?"

Haechan menggeleng,

" Ucan taalii, buyaaan, mwoon ( bukan matahari, bulan paaa, moon)"

" Woaah, pintarnya anak papa"

Johnny membawa makanan Haechan,

Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang