Our Happy Family
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Lee (Jung) Sungchan
And other casts
.
.
.This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.Sungchan terus berlari kesana kemari, membuat Taeyong yang berusaha memakaikan pakaian untuk Sungchan harus mengeluarkan keringat.
" Sungchan pakai baju dulu" ucap Taeyong.
" Ndaaac auuu anaaasss" teriak Sungchan.
" Ini bajunya lengan pendek sayang"
" Ndac auuu dddyyy" kekeuh Sungchan masih berlari kecil mengelilingi ruang tamu.
Taeyong kadang bertanya, bagaimana bisa Yuta merawat anak seperti Sungchan kala dirinya sibuk.
Ditinggal Yuta sehari ini saja rasanya mau pingsan.
" Sayang, pakai baju ya nanti daddy berikan ice cream"
" Ndac au, ata papa ndac oyeh mam ec clim anci gigina akit, awa ce oktel igi, diabut gigi na Ungchan anti (ndak mau, kata papa ndak boleh makan ice cream nanti giginya sakit, dibawa ke dokter gigi, dicabut giginya Sungchan nanti)"
" Itu tau, tapi kenapa kalau Sungchan makan permen kebanyakan, papa sudah marah kau tetap makan?"
" Icu eda ddy, men cu nak (Itu beda daddy, permen itu enak)"
Taeyong memangku Sungchan, lalu dengan perlahan mulai memakaikan kaos singlet pada putranya sambil terus mengajak Sungchan bercerita.
" Nah selesai, Sungchannie sudah pakai baju yeaaaayy"
Sungchan mengerjap lalu menatap dirinya sendiri dan kembali menatap Taeyong.
Sungchan mencebik, dengan cepat Taeyong menggendong Sungchan.
" Kita piknik mau?"
" Cama papa?"
" Papa kan masih kerja, nanti papa menyusul oke?"
Sungchan mengangguk, Taeyong membawa Sungchan ke dapur.
" Sungchannie ayo buat bekal dulu"
" Yow!!!"
..
Jeno menatap Chenle yang tertidur di pelukan suaminya dengan plester demam yang menempel di dahi sang putra.
" Demamnya belum turun juga?" tanya Jeno.
Renjun menggeleng,
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑
FanfictionHanya kelanjutan cerita keluarga kecil Taeyong bersama suami cantik dan baby Sungchan yang terus bertumbuh, juga cerita dari keluarga kecil sahabat mereka... TaeYu JaeDo MarkMin NoRen Johnil BXB STORY Don't like? Just skip it