Our Happy Family
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Lee (Jung) Sungchan
And other casts
.
.
.This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.Sungchan dan Shotaro masuk ke kelas dance bersama Taeyong, semua anak menatap keduanya dengan pandangan yang agak sulit diartikan, apalagi melihat kemiripan Sungchan dan Taeyong.
" Kalian hari ini mendapat dua teman baru, kenalkan diri kalian" ujar Taeyong.
" Ah halo, namaku Lee Sungchan"
" Halo, Shotaro Osaki"
Semua membulatkan mata saat mendengar nama Sungchan.
" Ah aku lupa, Sungchan adalah putraku, tapi kalian tenang saja. Semua disini sama, tidak ada perlakuan istimewa"
Jisung dan Chenle yang baru masuk langsung memekik.
" Sungchannie hyung?!"
Sungchan tersenyum pada keduanya,
" Ekhem, baiklah kita mulai latihan hari ini. Kita mulai dari pemanasan"
Sungchan dan Shotaro mengambil posisi didekat Jisung dan Chenle, setelah pemanasan selesai
Taeyong mengulang gerakan sebelumnya sebelum masuk ke gerakan yang baru.
Sungchan dan Shotaro terlihat sudah menguasai koreo dengan cepat.
" Sungchan, Shotaro, Jisung, dan Chenle" panggil Taeyong.
Mereka berempat menatap Taeyong,
" Kalian pindah ke depan"
SungTaro dan ChenJi segera menuruti ucapan Taeyong,
" Baiklah, kita mulai belajar gerakan yang baru, setelah itu kita tes lagi seperti biasa, mengerti?"
" Mengerti ssaem" jawab semua anak.
Taeyong memulai gerakannya, semua mulai mengikuti, sesekali Taeyong tersenyum melihat Sungchan yang cepat belajar.
..
Haechan dan Yangyang sedang bermain bersama, mereka sedang mewarnai sebuah buku.
" Hyung, pinjam walna pink" ucap Yangyang.
" Nanti dulu Yangie, hyung pakai sebentar, pakai warna lain dulu sana" jawab Haechan.
" Pinjam sebental, ini sedikit saja kok mewalnai pakai pink nya"
Haechan memberikan crayon itu pada sang adik, Yangyang menerimamya dengan senang hati, ia kembali melanjutkan kegiatan mewarnainya.
" Sudah belum, kemarikan"
" Belum"
Haechan melirik gambar Yangyang, ternyata Yangyang mewarnai sebuah gaun, dan itu belum setengahnya.
" Yangie, katanya tadi cuma sedikit" kesal Haechan.
" Ini kan sedikit" balas Yangyang.
" Itu banyak tau, sinikan!!" teriak Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑
Fiksi PenggemarHanya kelanjutan cerita keluarga kecil Taeyong bersama suami cantik dan baby Sungchan yang terus bertumbuh, juga cerita dari keluarga kecil sahabat mereka... TaeYu JaeDo MarkMin NoRen Johnil BXB STORY Don't like? Just skip it