Our Happy Family 25

2.4K 180 109
                                    

Our Happy Family
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Lee (Jung) Sungchan

And other casts
.
.
.

This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Sungchan membawa Shotaro ke rumah hari ini, Yuta sudah menyiapkan camilan untuk keduanya, 

Taeyong hari ini juga libur, ayah dari Sungchan itu sedang sibuk dengan sepatu milik Sungchan.

Sungchan kemarin merengek minta sepatunya digambar, Taeyong mana bisa menolak keinginan putranya itu.

" Talo hyung lihat, Yutae-chan lucu kan?" tanya Sungchan.

Shotaro tersenyum begitu juga matanya, ia lalu mengelus bulu kitten milik keluarga itu.

" Sungchannie, boleh Talo menggendongnya?"

Sungchan mengangguk, anak itu membantu Shotaro menggendong sang kitten.

" Woah kecil sekali, tapi kalau sudah besal nanti belat" ucap Shotaro.

" Anak-anak makan dulu, biarkan Yutae-chan bermain sendirian setelah kalian memberinya susu"

Shotaro meletakkan kitten itu perlahan, kemudian Shotaro mencuci tangan bersama Sungchan.

Yuta membantu keduanya duduk di meja makan,

" Woah~~, papa buat cookie?"

" Kau sendiri yang kemarin minta cookie coklat dan keju sayang, masa lupa"

" Hehe solly papa, Talo hyung makanlah, cookie papa Yuu adalah yang telbaik"

Shotaro mengangguk kemudian mengambil cookie buatan Yuta, matanya langsung berbinar.

" Paman harap rasanya masih sama seperti dulu Taro-kun"

Shotaro menatap Yuta,

" Sungchannie benal, ini enak sekali. Lasanya masih sama sepelti yang dulu Talo makan saat kecil"

" Haah syukurlah, ya sudah kalian makanlah, papa mau mengantar ini pada daddy dulu"

Keduanya mengangguk, Yuta meninggalkan keduanya sebentar.

Pria itu mengantar cookies untuk Taeyong, lalu kembali menemani dan mengawasi Sungchan dan Shotaro yang bermain.

..

Pagi tadi rumah keluarga Seo heboh karena Taeil yang mengalami kontraksi, Johnny segera membawa istrinya ke rumah sakit.

Haechan juga dibawa mengingat orang tuanya dan Taeil semua ada di luar negeri.

Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang