Our Happy Family
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Lee (Jung) Sungchan
And other casts
.
.
.This BxB aka YAOI story, If you don't like, just close or skip
.
.
.
This just fic, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong berjongkok, menyamakan tingginya dengan Sungchan.
" Daddy pergi dulu, Sungchan bisa kan jaga papa sebentar?" tanya Taeyong.
Sungchan mengangguk,
" Daddy tenang saja, Sungchan akan jaga papa Yuu dengan baik" jawab Sungchan dengan senyum dibibir.
Taeyong memeluk sang putra, menciumi wajahnya dengan kasih sayang, begitu juga sebaliknya.
Taeyong masuk ke mobil, tak lupa melambaikan tangannya pada Sungchan, mobil itu berjalan menjauh.
Sungchan kembali menutup pintu, anak itu berlari menuju kamar orang tuanya.
Yuta sedang membaca buku, Sungchan naik ke ranjang, bergabung dengan papanya.
" Apa kau ingin membaca juga?" tanya Yuta dengan bahasa Jepang.
" Bolehkah?"
" Tentu saja"
" Tapi aku tidak paham artinya papa"
" Papa akan jelaskan jika ada yang tidak kau pahami"
Sungchan tersenyum, lantas keduanya membaca bersama sang papa.
Perhatian Sungchan beralih pada kalender di nakas, anak itu membulatkan mata kala mengingat sesuatu.
" Papa, hali ini Talo hyung ulang tahun" pekik Sungchan.
" Oh benarkah"
Sungchan mengangguk,
" Tapi kita tidak bisa buat kue, papa Yuu sedang tidak sehat, Sungchan tidak mau membuat keadaan papa makin buyuk"
" Sungchan akan kelual beli choco pie saja kalau begitu, nanti ditata dikasih lilin" ucap Sungchan penuh semangat.
" Oh astaga, kenapa kau sangat bersemangat sekali Sungchannie?" goda Yuta.
" Kalena Talo hyung teman peltama Sungchan" jawab Sungchan.
Yuta memberikan selembar uang 100.000 won pada Sungchan.
" Papa tidak bisa antar Sungchan membeli choco pie"
" Tidak apa papa Yuu, Sungchan akan menaiki sepeda dengan kekuatan penuh!!".
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Happy Family (When We Were Us SEQUEL) ☑☑
FanficHanya kelanjutan cerita keluarga kecil Taeyong bersama suami cantik dan baby Sungchan yang terus bertumbuh, juga cerita dari keluarga kecil sahabat mereka... TaeYu JaeDo MarkMin NoRen Johnil BXB STORY Don't like? Just skip it